Kam. Nov 21st, 2019

Megazio.com

Berita Hari Ini, Kabar Update dan Terpercaya

Yaspen Singosari Delitua, Goyang Tobelo Tarian & Lagu Khas Indonesia

  •  
  •  
  •  
  •  

Menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 kegiatan perlombaan berlangsung dari tanggal 15 sampai 17 Agustus 2019 di lapangan olah raga Singosari delitua

BACA JUGA :
Loading...

Yayasan Pendidikan Singosari Delitua beralamat di jalan besar delitua menggelar acara perlombaan baik tingkat TK,SD,SMP,SMA,SMK pada, kamis (15/8).

Taspen Singosari Delitua mengadakan lomba makan kerupuk, futsal, lomba masak, lomba masukkan bendera dalam botol, menghias lokal, Lomba senam goyang tobelo 2019.

Saat di konfirmasi Yayasan Pendidikan Singosari Delitua Hotman Saragih mengatakan “Saya mendukung anak didik siswa siswi yang berbakat dalam kegiatan berolah raga dan sudah saya perintah kan seluruh kepala sekolah semua unit untuk meningkatkan belajar eskul” jawabnya.

Untuk Menyambut kemerdekaan Republik Indonesia Ke 74 semua unit baik dari tingkat SD,SMP,SMA,SMK saya menghimbau untuk merayakan semeriah mungkin dengan menggelar perlombaan yang menarik dan bemanfaat seperti salah satu nya senam goyang Tobelo ini baru pertama di buat di YP.Singosari “ungkapnya

Senam Goyang Tobelo ini menggambarkan tarian dan lagu khas Indonesia timur yang dapat meningkatkan sifat gotong royong serta rasa Nasionalisme antara masyarakat.

Untuk itu ketua YP.Singosari Delitua Hotman Saragih berharap dengan adanya lomba goyang tobelo ini dapat menggali potensi berbakat dalam bidang olah raga senam juga dapat menyadarkan anak didik dan guru guru betapa olah raga sangat dibutuhkan dalam kesehatan.

Hits: 3

Loading...