Jum. Des 6th, 2019

Megazio

Berita Terupdate Nasional dan Hiburan

Cara Membuat Aplikasi Android Tanpa Coding Menggunakan iBuildApp.

  •  
  •  
  •  
  •  

Disini kita akan membahas cara membuat aplikasi android sesuai dengan keinginan kita, dengan cara menggunakan website yang bisa kamu akses di iBuildApp.

Baca Juga

kamu bisa membuat aplikasi android secara mudah tanpa harus mahir menguasai bahasang pemrograman atau coding, jika kita di hadapkan dengan yang namanya coding pemrograman

Saking banyaknya aplikasi di Google Play Store, kamu pasti bingung mau install yang mana kan? Udah gitu dari semuanya kadang nggak ada yang sesuai dengan kemauan.

Nyebelin, kan? Makanya, mending coba belajar cara membuat aplikasi Android sendiri!
Menggunakan iBuild App.

Berbeda dengan situs AppsGeyser yang digunakan JalanTikus dalam artikel Cara Membuat Aplikasi Chatting Tanpa Coding, iBuild App menyediakan banyak template yang bisa kamu pilih untuk membuat aplikasi sendiri. Tinggal pilih template-nya, terus mulai deh mengisi data untuk membuat aplikasinya.
cara-membuat-aplikasi-android

sumber : jalantikus

Tidak butuh kemampuan coding, kamu hanya tinggal isi saja setiap komponen dari template aplikasi yang tersedia. Layout, tombol akses, bahkan halaman aplikasi dan segala yang kamu butuhkan sudah disediakan oleh iBuild App.

Selain menggunakan aplikasi Parallel Space untuk menggandakan aplikasi Android, kamu bisa membuat aplikasi Android sendiri dengan mudah menggunakan iBuild App. Ini bukanlah software, melainkan sebuah website yang bisa kamu akses di iBuildApp.

Hits: 32

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.