Warsit Mantan Ketua DPRD Blora Marah Tak Mau Cek Kesehatan Usai Kunker ke Lombok - Megazio

Home / Berita Daerah / Dunia Kerja / Kesehatan

Jumat, 20 Maret 2020 - 21:46 WIB

Warsit Mantan Ketua DPRD Blora Marah Tak Mau Cek Kesehatan Usai Kunker ke Lombok

Beberapa anggota DPRD Kabupaten Blora, Jawa Tengah marah saat hendak diperiksa kesehatannya oleh tim medis Dinas Kesehatan Kabupaten Blora sepulang kegiatan Kunjungan Kerja ke Lombok, Nusa Tenggara Barat, di terminal Padangan, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Kamis (19/3/2020) malam.

Para anggota DPRD Blora, Jawa Tengah, akhirnya pulang dari kunjungan kerja di kota Lombok, Nusa Tenggara Barat pada Kamis malam (19/3/2020). Kedatangan mereka disambut oleh tim medis dari Dinas Kesehatan Kabupaten (DKK) Blora di Terminal Padangan, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, untuk dicek kesehatannya.

Tes kesehatan yang dilakukan adalah pengukuran suhu tubuh. Usai diukur suhu tubuhnya, kemudian disemprot menggunakan cairan khusus untuk mencegah virus Corona (COVID-19).

“Kalau dianggap bahwa masyarakat dari luar kota diperiksa, lha kowe angger bengi nyegati bis luar kota kuwi (lha kamu setiap malam harus menghadang bus luar kota itu)? Saya pengawas lho.

Kalau bupati dari Yogya sana sama bojone (istrinya), mbok priksa ndak (kamu periksa tidak)? Kami setingkat bupati. Wakil bupati sama anak istrinya dari Jakarta, mbok priksa ndak (kamu periksa tidak)?,” ujar anggota DPRD Blora Fraksi Hanura, Warsit, kepada salah satu petugas medis di sela proses cek kesehatan di Terminal Padangan, Kamis (19/3/2020).

Baca juga :  Khasiat Tanaman Anting-anting Bagi Kesehatan

“Kalau dianggap masyarakat dari luar kota diperiksa, kamu setiap malam harus menghadang bus dari luar kota itu,” ucap anggota DPRD Blora, Warsit, ketika menolak diukur suhu tubuh dan disemprot cairan khusus untuk mencegah virus Corona Covid-19.

Marah-marah tidak karuan, Warsit mengaku dirinya adalah pengawas. Dia pun merasa besar dan menyebut jabatannya sebagai wakil rakyat saat ini setingkat bupati.

“Kalau bupati dari Jogja sana sama istrinya, kamu periksa tidak? Kami setingkat bupati. Wakil bupati sama anak istrinya dari Jakarta, mbok periksa kamu periksa tidak?,” sebut dia di tengah kerumunan anggota DPRD Blora lainnya, awak media, dengan mempermalukan petugas medis yang hendak berupaya menjalankan tugasnya.

Share :

Baca Juga

Kesehatan

7 Tanda-tanda Gejala Diabetes Menyerang Tubuh diantara Lelah dan Haus [ Foto diabetes ]

Berita Daerah

Warga Temukan Bangunan Candi di Dieng di Galian Septic Tank

Berita Daerah

MARIPOSA Sedang Tayang di Bioskop

Berita Daerah

SKP Online Sumut 2020, Video Tutorial Pengisian SKP Online

Berita Daerah

reemar martin ig: penyebab artis tiktok dibully netizen karena paras cantiknya

Berita Daerah

Link Situs Indoxxi dan lk21 Terlengkap Semi Jepang Subtitle Indo

Dunia Kerja

Loker Medan, Lowongan Kerja BUMN Medan Maret 2020 di PT Virama Karya (Persero) Tbk

Berita Daerah

Ketangkap Tangan Saat Bobol Kotak Infak, Ayah Anak Satu Ini Stel Muka Sedih