Warga +62 Beramai-ramai Report Akun Reemar Alasan Cemburu

Nama Reemar semakin melambung saat dirinya live dan banyak para pria yang makin mendambakan artis TikTok asal Filipina tersebut.

Tahun Kelahiran Reemar Martin

Menurut bio-nya, Reemar adalah gadis kelahiran 1999 yang artinya saat ini berusia 21 tahun. Penggemarnya yang kebanyakan laki-laki pun mengikuti Instagramnya dan kerap meramaikan komentar.

Banyak yang beranggapan wajah cantik Reemar Martin begitu memesona dan banyak digandrungi pria Indonesia. Hal tersebut membuat beberapa perempuan cemburu.

Nama Akun Instagram Reemar Martin

Setelah Reemar membuat akun Instagram baru, namanya kian melambung. Saking memikatnya aura Reemar, tak sedikit dari kaum hawa cemburu menghujaninya dengan komentar pedas, misalnya, “wkwk fens nya orang indo semua tanpa orang indo bisa apa lo,” tulis akun @zuxxxx.

Fans Reemar pun sampai kepo dengan kehidupan pribadinya. Karena auranya yang kuat, banyak pihak menduga Reemar telah memiliki kekasih. Namun kabar tersebut ia bantah di Twitternya.

Penyeban Reemar Martin di Serang Nettizen

Sosok Reemar Martin semakin jadi perbincangan. Sayangnyam saat Reemar live di instagram, warganet yang didominasi kaum hawa menyerang Reemar.

Mereka seolah iri dengan kecantikan dan ketenaran yang kini Reemar dapatkan.

Banyak kata-kata tidak enak dibaca saat Reemar Martin melakukan instagram live tersebut. Padahal, Reemar tidak mengerti Bahasa Indonesia.

You May Also Like

megazio [Harja Group]

About the Author: megazio [Harja Group]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.