Rab. Jul 17th, 2019

Megazio.com

Berita Hari Ini, Kabar Update dan Terpercaya

Wahyu : Aksi Heroik Penyelamatan 3 Orang Pelajar Yang Tenggelam

2 min read
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Megazio.comMamuju, Aksi heroik didunia nyata bener ada, pasalnya sang pahlawan kemanusiaan bernama Wahyu dari Mamuju, Sul-Bar.

Dirinya berhasil menyelamatkan 3 orang pelajar yang tenggelam di Pantai Manakarra, Mamuju (Kurang lebih 400 meter dari bibir pantai).

Walau Wahyu sudah di larang oleh warga dan polisi, Wahyu tetap pergi menyelamatkan pelajar tersebut.

Aksi heroik tersebut menunjukkan sang pahlawan kemanusiaan yang bernama WAHYU dari mamuju, sulbar benar ada di di Indonesia tepatnya di Mamuju.

Sang Heroik tersebut bernama MUH.NURWAHYUN (Wahyu, 26 Tahun) menyelamatkan NYAWA 3 orang pelajar yang tenggelam di Pantai Manakarra Mamuju, Sulawesi Barat (Kurang lebih 400 meter dari bibir pantai).

Ketiga pelajar tersebut, yakni bernama Faris (17), Rafli Alfandi (18), Ivan Tomoto (17)bMereka merupakan siswa SMAN 1 Mamuju.

Yang menggetarkan hati dalam peristiwa ini adalah ketika Polisi Dan semua team berteriak agar Saudara Wahyu jangan berenang ke tengah karena Ombak sangat besar namun Saudara Wahyu terus berenang ke tengah laut dengan penuh keberanian tanpa peduli keselamatan dirinya.

Ke-3 remaja tersebut berhasil diselamatkan dan dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Mamuju.

Sumber : makassar_iinfo

View this post on Instagram

The real Superhero…. Aksi heroik sang pahlawan kemanusiaan Wahyu dari Mamuju, Sul-Bar. Dirinya berhasil menyelamatkan 3 orang pelajar yang tenggelam di Pantai Manakarra, Mamuju. (Kurang lebih 400 meter dari bibir pantai). Walau sudah di larang oleh warga dan polisi, Wahyu tetap pergi menyelamatkan pelajar tersebut. . Aksi heroik sang pahlawan kemanusiaan WAHYU dari mamuju, sulbar. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Nama orang ini MUH. NURWAHYUN (Wahyu, 26 Tahun) yang DENGAN HEROIK telah menyelamatkan NYAWA 3 orang pelajar yang tenggelam di Pantai Manakarra Mamuju, Sulawesi Barat (Kurang lebih 400 meter dari bibir pantai). . Ketiga pelajar tersebut, yakni Faris (17), Rafli Alfandi (18), Ivan Tomoto (17). Mereka merupakan siswa SMAN 1 Mamuju. . Yang menggetarkan hati dalam peristiwa ini adalah ketika Polisi Dan semua team berteriak agar Saudara Wahyu jangan berenang ke tengah karena Ombak sangat besar namun Saudara Wahyu terus berenang ke tengah laut dengan penuh keberanian tanpa peduli keselamatan dirinya. Ke-3 remaja tersebut berhasil diselamatkan dan dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Mamuju. . Terima kasih untuk cinta dan pengorbananmu untuk anak – anak pelajar ini wahyu.. Semoga Allah Memuliakan hidupmu, pengorbanan mu ini menjadi berkah buat kehidupanmu…Amin yarroballalamin. viralkan Wahyu ini layak Mendapatkan Apresiasi dan Penghargaan… ALAMAT: Jl. Nelayan 2 Karema Selatan, No 105. Kabupaten Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat. . . . . . . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Punya info ??? Jangan lupa kirim dan tag kami yaaa ? . . #jakarta #jakartainfo #bandung #bekasi #bogor #depok #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #kendari #maluku #papua #bali #palembang #ntt #ntb #gorontalo #ambon #makassar #makassarinfo #visitsulsel #exploresulsel

A post shared by MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo) on

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!