VPN Gratis | Download Aplikasi VPN Untuk Android dan iPhone

VPN adalah sebuah aplikasi yang dapat membuka situs yang di blokir, Virtual Private Network alias VPN adalah sebuah koneksi antar jaringan yang bersifat pribadi, dilakukan melalui jaringan publik dan memungkinkan pertukaran sumber daya secara privat.

Penggunaan VPN yang gratisan dan MOD sangatlah berisiko, terutama ketika tengah mengakses layanan perbankan ataupun data yang bersifat rahasia seperti sosmed maupun data pribadi lainnya, kami megazio.com sangat tidak menganjurkan penggunaan VPN yang MOD dan Gratisan

Bahaya Penggunaan VPN yang gratisan dan MOD dapat kalian atasi dengan mengunduh aplikasi VPN yang Premium

Aplikasi smartphone, iPhone dan tablet Android sederhana dan kuat, kamu tinggal download , instal, dan hubungkan dengan aman dengan satu kali klik tanpa harus pengaturan.

Aplikasi VPN ini support dengan keamanan bank, Tingkat enkripsi 256 bit AES kami adalah standar keamanan untuk bank dan bahkan militer. Ini bertujuan untuk menjaga privasi anda dan keamanan data anda tanpa rasa khawatir.

Lebih dari 50 lokasi ataupun support dengan banyak negara yang dapat kamu pilih, dan akan terus menambah Server yang dioptimalkan untuk layanan streaming , AVP cukup mengerti dan mendukung banyak fitur.

Aplikasi VPN yang diluncurkan AVP dapat mengamankan hingga 5 perangkat sekaligus dan bukan hanya ponsel dan tablet Android Anda, dan akan menjaga di PC Windows, Mac, dan perangkat iOS Anda.

3 langkah mudah menggunakan VPN AVG

Hubungkan Android Anda ke Wi-Fi

VPN ini support dengan jaringan WIFi yang anda miliki, VPN AVG ini dengan sangat mudah terhubung kedalam perangkat anda

Aktifkan VPN

Buka > aplikasi Secure VPN > Klik On untuk mengaktifkannya, Anda juga dapat mengubah lokasi negara IP yang Anda inginkan tanpa rasa khawatir dan aman.

Sembunyikan Data dengan aman

Kalian dapat menggunakan VPN ini dengan rasa aman dan nyaman tanpa perlu rasa khawatir, aktifkan VPN tunggu apa lagi dan nikmati internet dengan aman dan anonim.

You May Also Like

megazio [Harja Group]

About the Author: megazio [Harja Group]