By | Juli 22, 2018
  •  
  •  
  •  

Kadiv Advokasi dan Hukum Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean turut menanggapi hasil voting fraksi Demokrat di Jawa Timur. Dilansir TribunWow.com, hal tersebut tampak dari laman Twitter @LawanPolitikJKW yang diunggah pada Minggu (21/7/2018).

Awalnya, Direktur LP3ES Rustam Ibrahim mengunggah hasil voting tersebut, Di mana Jokowi mendapat 156 suara, sedangkan Prabowo Subianto memperoleh 56 suara.

@RustamIbrahim: Anggota2 Fraksi Partai Demokrat tingkat kabupaten/kota dan provinsi se Jawa Timur melakukan voting dan mendukung Jokowi.

Jokowi dapat 156 suara, dan Prabowo Subianto hanya 56 suara, Menanggapi hal tersebut, Ferdinand Hutahaean menganggap apabila hasil itu biasa saja, Karena berbeda dengan di tempat lainnya, Prabowo justru berhasil mengalahkan Jokowi.

BACA JUGA :  Gerindra Ajak Massa Doakan Hakim MK Agar Diberi Petunjuk

@LawanPoLitikJKW: Pak Rustam, seluruh DPD kami perintahkan Rakerda menyerap aspirasi kader. Itu utk mengetahui harapan kader. Demokrasi itu hidup.

Jatim unggul Jokowi, Jabar unggul 94% Prabowo. DPP unggul 54% Prabowo. Daerah lain blm masuk. Jd biasa aja, Netter @mardi_senator kemudian mengatakan jika hasil tersebut bisa membuat Ferdinand jantungan.

@mardi_senator: Bisa jantungan nih @LawanPoLitikJKW Dan @PDemokrat siap-siap jadi anak kec*b*ng,yah.!?

Membalas hal tersebut, Ferdinand mengatakan jika tidak perlu jantungan, karena di Jawa Barat, dan DPP serta forum ketua DPP lebih unggul Prabowo.

BACA JUGA :  Maluku Dan Papua Diguncang Gempa Susulan Hari Ini Berkekuatan 5,1 Magnitudo

@LawanPoLitikJKW: Tdk perlu jantungan, kamu aja yg berlebihan. Seluruh DPD kami perintahksn Rakerda menyerap aspirasi.

Jatim unggul Jokowi, Jabar unggul Prabowo, DPP unggul Prabowo, forum ketua DPD unggul Prabowo, Daerah lsin blm masuk. Jd biasa aja.

@LawanPoLitikJKW: Seluruh DPD kami perintah Rakerda utk menyerap aspirasi. Hasilnya beda2. Jatim unggul Jokowi, Jabar unggul Prabowo, DPP unggul Prabowo, Forum ketua DPD unggul Prabowo.

Semua biasa aja, itulah Demokrasi. Hasil sementara msh unggul Prabowo dr Jokowi.

@LawanPoLitikJKW: Kaum C**i lintas generasi yg bangga dgn hasil suara DPD PD Jatim yg mendukung Jokowi, perlu kami sampaikan bahwa Demokrat seluruh Indonesia mengadakan Rakerda Serentak menyerap aspirasi.

BACA JUGA :  KOPDARGAB se sumatera utara meriah di isi Dengan Modification Contest Sepeda Motor dan Dj

Hasil sementara :

  • Jatim -> Jokowi
  • Jabar -> Prabowo
  • DPP -> Prabowo
  • Ketua2 DPD -> Prabowo

Diketahui, sebagai pertimbangan menentukan koalisi dan arah dukungan, Demokrat meminta para kadernya di berbagai daerah untuk mengutarakan pendapat mereka melalui Rakerda serentak.

Menurut Demokrat, hal tersebut merupakan cara menyerap aspirasi mereka dan upaya menjalankan demokrasi.

Hingga kini, Demokrat belum menentukan arah koalisi dan dukungan mereka.

Pada Selasa (24/7/2018), Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) rencananya akan menggelar pertemuan dengan Ketum Gerindra Prabowo Subianto untuk membahas lebih lanjut Pilpres 2019.

sumber: TribunWow.com

Prabowo : Beras Indonesia Adalah Beras Termahal Di...
views 105
Megazio.com , Jakarta - Prabowo Sebut Harga Beras di Indonesia Termahal di Dunia, Benarkah? CalonPresiden nomor urut 2 Prabowo Subianto menuding harg...
Hal yang sangat mengerikan jika bumi kita berhenti...
views 28
sumber : softpedia.com Siapa sih manusia yang tidak takut akan datangnya jiamat, kita Berbicara mengenai kiamat di era yang modern ini sungguh men...
Suasana Memanas : Kapal Republik Indonesia Ditabra...
views 30
Jakarta- Kapal Republik Indonesia (KRI) Tjiptadi-381 ditabrak Kapal Coast Guard Vietnam. Insiden itu terjadi setelah KRI Tjiptadi-381 menangkap Kapal...
BISNIS MLM Q NET DIAMANKAN POLISI SEJUMLAH KORBAN ...
views 233
BISNIS MLM Q NET DIAMANKAN POLISI SEJUMLAH KORBAN KOMPLAIN KAPOLSEK MEDAN HELVETIA DAN PERSONIL BELUSUKAN KE GANG - GANG Medan 06 Agustus hari Seni...
Indonesia Urutan ke Dua Penyumbang Sampah Plastik ...
views 29
Pegawai KKP dilarang mem­bawa minuman dari botol plastik. Ini perintah langsung bu Susi," ujar Budiyanto kemarin. Berdasarkan data World Economic F...

Tinggalkan Balasan