Ming. Des 8th, 2019

Megazio

Berita Terupdate Nasional dan Hiburan

Unggah Foto CPNS, Cara Kompres Foto Terbaik di Android

untuk memperkecil foto yang kamu miliki, Aplikasi ini sangat andal melakukan kompresi gambar dalam jumlah yang banyak. Selain itu, kamu juga dapat melakukan proses dengan format JPEG dan PNG secara bersamaan, Ada pula fitur untuk convert format, resize, dan crop
  •  
  •  
  •  
  •  

Sekarang musimnya pendaftaran CPNS, beribu umat ingin menjadi seorang PNS dengan jalur yang benar, didalam mendaftara CPNS sudah tentu juga menggunakan Upload dokumen terlebih foto.

Baca Juga

Terkadang, kamu perlu mengecilkan ukuran foto dengan format JPG atau JPEG untuk suatu keperluan. Misalnya mengganti foto profil atau melakukan pendaftaran CPNS.

Sebenarnya kamu bisa melakukannya di aplikasi edit foto, seperti Adobe Photoshop. Namun, untuk kamu yang kurang paham

1. Photo & Picture Resizer

Photo & Picture Resizer adalah aplikasi kompres gambar yang sangat terkenal dan bisa kamu andalkan. Seperti sebelumnya, kamu bisa menggunakannya secara cepat dan mudah.

Aplikasi Android ini memiliki fitur beragam, seperti Batch Resizer dan kompresi gambar tanpa mengurangi kualitas foto tersebut.

2. Photo Compress

Photo Compress 2.0 ini cocok buat kamu yang mau menggunakan aplikasi kompres foto tanpa perlu terganggu iklan yang mengganggu.

Selain bisa kompres foto hingga 100kb, Photo Compress 2.0 juga dapat digunakan untuk me-resize dan crop foto dengan mudah.

Kalau kamu mau kompres foto dalam jumlah banyak, ada pula fitur Batch Resize.

3.Compress Image Size

Compress Image Size merupakan sebuah aplikasi yang bisa digunakan untuk kompres file JPG offline yang sangat simpel dan cepat.

Aplikasi yang dikembangkan oleh Big Billion ini bahkan bisa mengatur seberapa besar kompresi gambar yang kamu lakukan, Fungsi utamanya memang untuk memperkecil ukuran gambar saja

4. Photo Resizer

Aplikasi kompres foto di Android yang langsung memiliki fitur segudang?

Kalau gitu aplikasi bernama Photo Resizer ini wajib kamu coba! Bukan hanya lengkap, antarmuka yang ditawarkan pun terbilang sangat menarik dari aplikasi yang dikembangkan Xllusion ini.

Selain kompres gambar, kamu juga bisa memotong foto atau memutar foto secara horisontal atau vertikal.

5. TinyPhoto

TinyPhoto memang bertujuan untuk memperkecil foto yang kamu miliki, Aplikasi ini sangat andal melakukan kompresi gambar dalam jumlah yang banyak. Selain itu, kamu juga dapat melakukan proses dengan format JPEG dan PNG secara bersamaan, Ada pula fitur untuk convert format, resize, dan crop

Hits: 30

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.