Ultra Voucher Bersiap IPO, Masa Penawaran Dimulai Besok

  • Bagikan

megazio.com – PT Trimegah Karya Pratama Tbk, perusahaan pelopor voucher diskon digital di Indonesia atau yang dikenal dengan platform bernama Ultra Voucher, segera melantai di Bursa Efek Indonesia (BEI). Dijadwalkan proses penawaran umum perdana saham atau Initial Public Offering (IPO) dilakukan dalam waktu dekat.

Ultra Voucher juga telah resmi memperoleh pernyataan efektif dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada 15 Juli 2021 dengan kode saham UVCR.

Direktur Utama Ultra Voucher Hady Kuswanto mengatakan, pihaknya mengapresiasi dukungan regulator dan pihak penjamin serta seluruh pihak yang turut melancarkan proses ini, sehingga dapat mengawal Ultra Voucher menuju IPO.

Baca juga :  Musisi Legendaris M Sani Meninggal Dunia

“Semoga kehadiran kami nantinya di pasar modal akan memberikan nilai tambah yang optimal kepada stakeholders dan shareholders melalui transformasi bisnis yang kami lakukan,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Minggu 18 Juli 2021.

Baca juga: Sri Mulyani Tambah Anggaran Kartu Prakerja Rp10 Triliun

Baca juga :  Viral Serangan Mengerikan Real Madrid Satu Sentuhan

Hady menjelaskan, seiring memperoleh pernyataan efektif ini, OJK menetapkan saham UVCR sebagai Efek Syariah. Berdasarkan ketentuan regulator pasar modal, yang masuk efek syariah adalah saham dari perusahaan yang produk, jenis bisnis, jasa, dan akad beserta pengelolaannya tidak bertentangan dengan prinsip syariah. 

Jenis kegiatan bisnis perusahaan tidak boleh bertentangan dengan prinsip syariah seperti riba, judi, dan lainnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.