Trik: Cara Hapus Bloatware di Samsung Galaxy J7 Pro

Aplikasi Android default yang diinstal pada smartphone Android oleh pabrikan dikenal sebagai Bloatware, Di Samsung Galaxy J7 Pro ada beberapa aplikasi yang sudah diinstal oleh Samsung sendiri, beberapa orang ingin menghapus program-program itu.

Pada dasarnya, jika juga ada di sini untuk menghapus bloatware pada Samsung Galaxy J7 pro maka artikel ini adalah untuk Anda.

Mengapa orang ingin menghapus program Android default mis., Bloatware dari Android? Alasan di balik menghapus smartphone Android bloatware adalah karena dibutuhkan ruang penyimpanan yang berharga di perangkat Anda.

Anda tidak akan dapat melakukannya dengan penyimpanan internal di smartphone Android Anda jika Anda memiliki aplikasi bawaan bloatware.

Jadi, menghapus bloatware (aplikasi pra-instal) dari Android Anda pasti dapat memberi Anda banyak penyimpanan yang dapat Anda gunakan untuk menginstal program yang benar-benar ingin Anda gunakan.

Hapus Bloatware di Samsung Galaxy J7 Pro

Untuk menghapus bloatware di Samsung Galaxy J7 Pro, ikuti panduan di bawah ini yang akan membantu Anda menghapus Bloatware.

Ada 2 cara Anda dapat menghapus bloatware, hapus instalan aplikasi secara permanen atau cukup nonaktifkan:

  • Buka Pengaturan
  • Manajer aplikasi
  • Semua aplikasi
  • Ketuk ikon aplikasi
  • Munculan akan muncul, klik Hapus

Metode ini akan menghapus bloatware pada Samsung Galaxy J7 pro Anda. Tetapi perhatikan akun Anda bahwa tidak semua program akan dihapus instalasinya. Di mana Anda tidak dapat menemukan opsi penghapusan, ketuk Nonaktifkan.

Menonaktifkan aplikasi, tidak dapat sepenuhnya membantu Anda menyingkirkan aplikasi tetapi tidak akan berfungsi di latar belakang yang akan menghemat masa pakai baterai Anda (Doze Battery Saver) di Galaxy J7 Pro Anda.

Saya harap Anda telah berhasil menghemat ruang sebelumnya pada Galaxy J7 pro Anda yang tidak tersedia karena bloatware.

You May Also Like

megazio [Harja Group]

About the Author: megazio [Harja Group]