Jum. Des 6th, 2019

Megazio

Berita Terupdate Nasional dan Hiburan

Tontowi-Liliyana Melaju ke Final Setelah Kalahkan Yunior Singapore Open

  •  
  •  
  •  
  •  

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir lolos ke babak final Singapore Open 2018. Mereka mengalahkan yuniornya, Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow. Dalam duel di Singapore Indoor Stadium, Singapura, Sabtu (21/7/2018), Tontowi/Liliyana menang dengan skor 26-24, 21-17.

Baca Juga

Pertandingan berlangsung ketat sejak gim pertama karena senior-yunior ini tidak mengendorkan serangan sejak awal. Tontowi/Liliyana sempat unggul hingga skor 7-4 sebelum Akbar/Winny bangkit dan menyamakan kedudukan menjadi 7-7.

Dua game point Tontowi/Liliyana kembali diusik Akbar/Winny yang juga sempat unggul dua kali. Pertandingan gim pertama akhirnya menjadi milik Owi/Butet, sapaan akrab, dengan skor 26-24.

Tensi pertarungan pada gim kedua mengendur jika dibandingkan dengan gim sebelumnya. Akbar/Winny hanya bisa bersaing dan menempel Owi/Butet sebelum interval dengan skor 8-8.

Lima poin beruntun dan unggul 13-8 menjadi kunci terbukanya pintu final Singapore Open 2018 bagi Tontowi/Liliyana yang merupakan unggulan utama.

Gim kedua pun akhirnya menjadi milik Owi/Butet dengan skor 19-17. Tontowi/Liliyana akhirnya berhak mendapatkan tiket final Singapore Open 2018 dan akan berjumpa wakil Malaysia, Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai, Minggu (22/7/2018).

Persaingan ketat pun berlanjut selepas interval dan beberapa kali momen keunggulan Tontowi/Liliyana dirusak Akbar/Winny. Mendekati akhir gim pertama, duel semakin sengit karena Akbar/Winny sukses menggagalkan game point pertama Tontowi/Liliyana dengan menyamakan poin menjadi 20-20 sehingga terjadi setting.

 

Hits: 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.