Sen. Sep 23rd, 2019

Megazio.com

Berita Hari Ini, Kabar Update dan Terpercaya

TIM FUTSAL FAJAR DOLPA PTPN III KRPPT JUARAI PIALA KAPOLRES LABUHAN BATU CUP 1

  •  
  •  
  •  
  •  

TIM FUTSAL KAGASE FAJAR DOLPA PTPN III JUARA 1 TURNAMEN FUTSAL PIALA KAPOLRES LABUHAN BATU CUP 1 pada 30 Agustus 2019

Tim futsal Kagase Fajar Dolpa PTPN III bersama pembinanya,usai berlaga pada turnamen futsal Piala Kapolres Labuhan Batu Cup 1 Selabuhan Batu Raya.

Prestasi demi prestasi terus ditorehkan oleh PTPN III Krppt setelah berhasil mendapatkan piagam penghargaan perusahaan bebas Narkoba dari Kapolres Labuhan Batu kini di cabang olah raga futsal juga berprestasi.

Yakni pada babak final turnamen futsal Piala Kapolres Labuhan Batu Cup 1 yang diselenggarakan Kapolres Labuhan Batu Jumat (30/08/2019).

Kagase Fajar Dolpa PTPN III Krppt berhasil mengandaskan tim futsal Polsek Bilah Hulu,dengan skor 3-3 Di Waktu Normal.Dan Dilanjutkan Dengan Tendangan Adu Finalty 5-4 (8-7) Scor Akhir.

“Ini prestasi yang amat membanggakan, bahwa tim futsal Kagase Fajar Dolpa PTPN III Krppt mampu berbicara hingga tingkat Kabupaten.

Saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada anak-anak anggota tim futsal dan Official,” ujar Moch.Irwan Rambe.SP.M.Si.Jumat (30/08/2019 Pagi.

Turnamen futsal Piala Kapolres Labuhan Batu Cup itu memperebutkan total hadiah Rp 25 juta, diikuti 36 tim Untuk Kategori Instansi & 32 Tim Kategori Umum/Open berbagai Instansi Dan Umum Kabupaten Labuhan Batu Induk, Labuhanbatu Selatan, Labuhanbatu Utara.

Pertandingan berlangsung di Indoor United Futsal di Jl.Siringo -Ringo, Tim Futsal PTPN III mengirimkan dua tim,yakni tim Instansi dan tim Umum/Open.

Namun dalam perjalannnya, tim Instansi kandas di babak Dibabak Penyisihan Sedangkan tim Umum/Open dengan perjuangan ekstra keras dan mental baja mampu melaju hingga babak final.

Pada babak final,tim Umum Kagase Fajar Dolpa PTPN III Krppt dengan captain Irvan Anak Dari Bu Rini Karyawan PTPN III Krppt melawan tim futsal Polsek Bilah Hulu.

Pertandingan berlangsung seru,dan tim Kagase Fajar Dolpa PTPN III Krppt menerapkan strategi menyerang sejak awal dan pertandingan berakhir dengan skor imbang 3-3 dan seri sampai peluit panjang ditiup wasit.

Dengan hasil imbang maka dilanjutkan dengan tendangan adu Finalty, tim Fajar Dolpa berhasil memenangkan dengan Scor 5-4, dan Scor 8-7 Keseluruhan.

Alhamdulillah berkat kerja keras tim kami bisa mengandaskan tim Polsek Bilah Hulu dengan skor 8-7 di partai final pada kejuaran futsal Piala Kapolres Cup 1 2019.

Yang Menjadi Tiap Kategori Adalah Sebagai Berikut.

Instansi

1.PLN Rantauprapat
2.Polres Labuhan Batu A
3.Pemkab Labura
4.Bank BNI

Umum/Open

1.Kagase Fajar Dolpa PTPN III Krppt
2.Polsek Bilah Hulu
3.FSK Rantauprapat
4.Pospira Labura.

Tinggalkan Balasan