Tegar Menikah, Istri Tegar Septian Ternyata Seorang Janda Muda & Cantik


Langsung aja ke Tujuan awal.,

Istri Tegar Septian, Sarah Sheilka secara blak-blakan mengugkap statusnya sebelum resmi dipinang oleh penyanyi cilik itu. Dia bilang seorang janda.

“Iya (janda) pernah (menikah), usianya pendek (pernikahanya) cuma 6 bulan aja,” kata Sarah Sheilka dalam program Rumpi yang tayang pada Senin (23/3/2020).

Meskipun menuai komentar negatif dari netizen, Sarah Sheilka yang lebih tua lima tahun dari Tegar Septian tidak ambil pusing.

“Aku menikah usia 21 (pernikahan pertama). Aku mah bodo amat (dibilang janda) sama omongan netizen,” ucapnya.

Sarah Sheilka sendiri tak menyangka berjodoh dengan Tegar Septian. Dia bahkan sempat menduga lamaran lelaki kelahiran 18 September 2001 itu candaan semata.

“Awalnya iseng-iseng aja. Aku sempat syok dikira bohongan ternyata beneran loh, dan bawa orang tua setelah itu,” jelasnya.

Seperti diketahui, Tegar Septian yang masih berusia 18 tahun resmi mempersunting Sarah Sheilka. Hal itu diketahui dari unggahannya di Instagram.

“Minta do’anya buat semua semoga Tegar menjadi keluarga yang SAMAWA aminn @sarahsheilka,” tulis Tegar di akun resminya @tegar_official, Sabtu (21/3/2020).

sumber suara.com

Avatar

About the Author: Sahat Jagat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.