Tanggapan Gisel dan Adhietya Mukti : Wajah & Tubuh Dalam Video Seks Mirip

Netizen menuding nama Adhietya Mukti terseret kasus video seks mirip Gisel. Sebagian netizen menganggap pria yang beradegan seks dalam video adalah Adhietya Mukti.

Dengan cepat Adhietya Mukti membantah dan mengklarifikasinya. Melalui akun Adhietya Mukti di Instagram.

Ada empat poin yang ditegaskan Adhietya Mukti dalam klarifikasinya soal video seks mirip Gisel. Yang ketiga adalah soal pansos tadi. Tiga yang lainnya adalah sebagai berikut:

Adhietya Mukti awalnya berharap Gisel secara cepat mengklarifikasi tuduhan. Dia mengaku menunggu Gisel bicara sebelum akhirnya membuat klarifikasi sendiri.

Adhietya Mukti menjelaskan soal perbedaan fitur wajah dan juga postur tubuh antara dirinya dan pria yang ada dalam video seks mirip Gisel. Soal posisi tahi lalat yang berbeda dan juga soal tubuhnya yang lebih kecil dengan wajah lebih tirus.

“Buktinya itu katanya ada tahi lalat di sebelah kanan. Nih, kalau dilihat, tahi lalat saya di sebelah kiri. Dan di sebelah kanan nggak ada tahi lalat. Nah, ini nggak di-flip. Saya punya buku bahasa Inggris anak saya. Kalau misalkan di-flip, tulisannya bakal kebalik,” ungkap Adhietya.

Setelah sempat bungkam, mantan istri Gading Marten itu akhirnya buka suara. Ia tidak membenarkan, namun juga tak mengelak soal kabar tersebut.

“Aku bingung klarifikasinya gimana. Soalnya bukan kali pertama ya kena di aku,” ucap Gisella Anastasia ketika dihubungi wartawan lewat pesan singkat, Sabtu sore.

Kendati demikian, Gisel tetap merasa bersedih dengan pemberitaan tersebut. Apalagi, ini bukan kali pertama untuknya.

Padahal hingga kini belum ada bukti kuat jika wanita di dalam video asusila itu ialah mantan istri Gading Marten.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, ini bukanlah kali pertama Gisel tertuduh sebagai seseorang yang melakukan hubungan intim di video asusila yang beredar di media sosial.

Namun kali ini warga internet bertanya-tanya, lantaran menemukan banyak kemiripan Gisel dengan perempuan dalam video asusila.

You May Also Like

megazio [Harja Group]

About the Author: megazio [Harja Group]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.