Sterilisasi Ruangan, Satlantas Polrestabes Medan Lakukan Tindakan Seperti Ini

Demi menciptakan suasana bersih dan steril dari virus, Satlantas Polrestabes Medan bergerak cepat untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang saat ini sedang mewabah.

Informasi yang dihimpun Tri bun, petugas Satlantas Polrestabes Medan melakukan pembersihan dan sterilisasi di Satpas Pelayanan SIM (Surat Izin Mengemudi) di Jalan Arif Lubis/Jalan Adinegoro Medan, Selasa (17/3/2020).

Terkait kegiatan tersebut, Kasatlantas Polrestabes Medan Kompol M Reza Chairul Akbar mengatakan bahwa pembersihan ini dilakukan di seluruh ruangan.

Ada di ruang loket SIM, ruang tunggu foto dan beberapa ruangan lainnya.

“Jadi kegiatan ini kami laksanakan, setiap pagi sebelum pelayanan. Para personel melaksanakan manajemen kebersihan. Pembersihan tersebut dilakukan dengan menggunakan cairan antiseptik,” ujarnya.

Tidak hanya melaksanakan pembersihan terhadap ruang kerja dan ruang pelayanan, pihak satlantas Polrestabes Medan juga menyediakan hand sanitizer dan wastafel.

Lanjut Kasatlantas, setiap pengunjung Satpas pada saat memasuki wilayah wajib mencuci tangan di pintu masuk.

“Mencuci tangan dengan menggunakan hand sanitizer, lalu memasuki wilayah Satpas,” ungkapnya.

Kompol Reza mengatakan, dengan semakin ditingkatkannya kebersihan, akan mencegah penyebaran virus corona di lokasi pelayanan publik.

“Dengan kegiatan seperti ini, kedepannya tercipta kenyamanan bagi personel dan pemohon SIM di Satpas Satlantas Polrestabes Medan,” pungkasnya.(mft/tri bun-medan.com)

You May Also Like

megazio [Harja Group]

About the Author: megazio [Harja Group]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.