Situs Pengganti Indoxxi, Link Alternatif INDOXXI Terbaru


Langsung aja ke Tujuan awal.,

Baru-baru ini di sosial media banyak yang membocorkan mengenai situs pengganti indoxxi yang bisa digunakan untuk streaming tak berbayar.

Seperti yang dikatakan @bongtloxlo yang mengungkapkan rasa senangnya menyambut tahun baru dengan kehadiran situs streaming film terbaru.

Mati satu tumbuh seribu, katanya.

Benar saja, ada beberapa alternatif nonton film gratisan lain yaitu melalui situs cinema21xxi 2020.

Bahkan memiliki tampilan yang hampir mirip dengan IndoXXI. Mulai dari komposisi isi situs tersebut hingga cara menggunakannya.

https://bioskop.megazio.com/info-xxi/layarkaca21-dan-web-streaming-film-lk21-xxi-terbaru-2020/

1. ingintau.id

Ingintau21 Nonton Film Layarkaca21 Lk21 Download Film Indoxxi Dunia21 Film Indonesia Terbaru

2. ingintau21.com

Ingintau21 Nonton Film Layarkaca21 Lk21 Download Film Indoxxi Dunia21 Film Indonesia Terbaru

3. Lk21tv.in

Salah satu alamat baru LK21 yang masih eskis hingga saat ini adalah LK21tv.in, penyebab di balik perubahan domain ini karena tanggapan terhadap sensor Internet yang terkait dengan arahan Hak Cipta.

4. Lk21tv.space

Hal yang paling menarik tentang Lk21tv.space adalah tampilannya yang bersih dan bebas untuk dinavigasi. Meskipun domain ini relatif baru, tetapi kabarnya ia telah menampung 7.080 film termasuk fantasy dan crime

5. Layarkaca21tv.org

Layarkaca21tv.org juga termasuk salah satu sub dari Layarkaca21.com. Meski tampilannya sedikit berbeda, tetapi website ini sangat layak berada di daftar situs favorit Anda.

Namun tenang saja, karena koleksi film disini juga lumayan lengkap.

Situs Indoxxi juga dianggap menyalahgunakan regulasi HaKI. Hal itu juga dilatarbelakangi dengan kekhawatiran pemerinta terhadap menurunnya investor asing di Indonesia.

Karena sudah ada negara yang dituntut karena maraknya aksi pembajakan film.

Meskipun kebijakan tersebut cukup menyulitkan netizen yang ingin nonton film gratis, tapi seharusnya kita juga menyadari bahwa pembajakan film adalah aksi yang ilegal.

megazio [Harja Group]

About the Author: megazio [Harja Group]