Situs Alternatif Layarindo, LK21, Indoxxi, dan Juraganfilm Terbaru 2020

Selain Layarkaca21 dan daftar situs nonton film paling populer, juga tersedia puluhan situs yang akan memberi anda kemudahan untuk mengakses film-film gratis. dan dibawah ini adalah beberapa diantarannya.

Daftar Situs Nonton Film Alternatif LK21

1. PusatFilm21

Pusatfilm21 bisa menjadi alternatif terbaik untuk menonton film-film bioskop terbaru. Anda bisa mengandalkan situs ini ketika yang lain tidak dapat di akses. Ini termasuk situs yang handal, meskipun kontennya identik dengan pembajakan tetapi sampai saat ini aksesnya belum pernah di blok.

2. Bioskop45

Apakah anda tidak suka pergi ke Bioskop untuk menonton film-film terbaru? Jangan khawatir, di Bioskop45 anda bisa menemukan berbagai film baru yang ditayangkan di Bioskop dan menontonnya secara gratis.

Selain film Korea dan Hollywood, di bioskop45 anda juga dapat menonton film-film Indonesia terbaru. Anda bisa dengan mudah mencari dan memutar film disini, tetapi mungkin akan sulit untuk mengunduhnya.

2. Layar21

Layar21 menempati urutan ke-7 untuk tempat streaming dan download film terbaik. Layanan ini memiliki ribuan film yang panjang dan gratis untuk di tonton kapan saja. Film-film berkualitas tinggi dan ada banyak film untuk dipilih.

Selain itu, layar21 juga menawarkan banyak koleksi serial TV dan anime, juga berbagai film besar Hollywood seperti: The Blue Lagoon, The Devil’s Own, Resident Evil, Boogeyman, Shutter Island, Hollow Man dll.

3. Bioskoponline

Bioskoponline adalah tempat streaming film lainnya yang tak kalah populer dari lk21 atau dunia21. Aliran konstan mereka berada di Screen Media Ventures yang berarti bahwa situs ini memiliki banyak film baru yang ditambahkan setiap saat.

Selain itu, sangat mudah untuk mencari film favorit anda di situs ini, anda bisa menelusurinya di berbagai genre seperti drama, aksi, komedi, horor, roman, thriller, dll.

Yang pasti, tidak diperlukan akun di Bioskoponline, cukup tekan Mainkan di film pilihan anda dan nikmati.

You May Also Like

megazio [Harja Group]

About the Author: megazio [Harja Group]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.