Situs Download Layar21, JuraganFilm, & IDtube Dengan Cara Mudah [update]

Akhirnya, mengingat film roman sering mencerminkan nilai-nilai masyarakat, kami juga akan menawarkan beberapa wawasan tentang bagaimana film-film ini dapat membantu Anda belajar lebih banyak tentang kehidupan di Jepang.


Langsung aja ke Tujuan awal.,

Film Semi Jepang Romantis Terbaik untuk Anda Nikmati karena roman dunia nyata mungkin sedang menurun di Jepang, tetapi masih ada banyak film roman Jepang yang memenuhi berbagai situasi.

1. My Tomorrow, Your Yesterday

My Tomorrow, Your Yesterday , seperti judulnya, adalah film romantis yang diatur dalam konteks perjalanan waktu. Takatoshi (Fukushi) 20 tahun bertemu Emi di kereta api (Komatsu) suatu hari dan jatuh cinta pada pandangan pertama.

2. Norwegian Wood

Norwegian Wood adalah film adaptasi novelnya yang terkenal dengan nama yang sama . Ditetapkan pada tahun 1960 Jepang, film ini mengeksplorasi hubungan mahasiswa Toru Watanabe dengan dua wanita: Naoko dan Midori.

3. Jinx !!!

Jinx !!! mungkin film roman Jepang — tapi mungkin paling dikenal karena memiliki bintang K-pop sebagai pemimpinnya. Dalam film tersebut, Hyomin dari grup cewek T-ara memainkan seorang mahasiswa pertukaran Korea Selatan yang mencoba untuk mendapatkan teman-teman sekelas Jepangnya yang tegang untuk mendapatkan permainan romantis mereka.

You May Also Like

Avatar

About the Author: Jurnal Abadi

Jurnalis warga yang bergabung secara sukarela tanpa pamrih, dengan tujuan memberikan informasi yang berguna bagi seluruh pembaca berita online tanpa hoax dan ujaran kebencian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.