Semua tentang Hero Alpha di Mobile Legends

  • Bagikan

Setelah mengalami revamped, hero Alpha di Mobile Legends semakin banyak yang memainkan. Jagoan yang merupakan cyborg ini, kini menjadi andalan dalam memenangkan permainan. Apalagi, hero ini juga hadir dengan skin yang keren-keren.

Nah, buat yang ingin memainkan Alpha di Mobile Legends untuk pertama kali, ada baiknya kamu berkenalan terlebih dahulu dengan jagoan ini, mulai dari cerita di belakangnya, skill-nya serta build yang cocok untuk menjadikan hero ini mesin pembunuh yang kuat. Oleh sebab itu, tengok saja ulasan berikut ini.

Kisah Alpha di Mobile Legends

Alpha Mobile Legends
Alpha Mobile Legends (foto: Cutewallpaper)

Alpha hadir sebagai makhluk buatan seorang ilmuwan yang gila. Ia dibuat karena sang ilmuwan terinspirasi dari sebuah film yang ditontonnya. Alpha dibuat dari bagian tubuh manusia dan meteorolite. Akan tetapi, ilmuwan tersebut juga menciptakan makhluk lain yang disebut Beta dan dibuat bersamaan dengan Alpha. 

Alpha dan Beta dikenal dengan julukan ‘Flash Weapon’. Kedua manusia buatan tersebut rencananya ingin dijadikan mesin perang oleh sang ilmuwan. Namun, ternyata dua cyborg ini ternyata punya rasa dan hati yang baik, sehingga mereka tidak mau begitu saja dijadikan alat pembunuh.

Mereka berdua pun memutuskan untuk kabur dari kuasa sang Ilmuwan. Dengan bantuan dari Saber, mereka berhasil keluar dari dari laboratorium 1718, tempat mereka dibuat. Sayangnya, Beta pun terluka parah di tengah usaha mereka untuk melarikan diri. Beta hancur lebur. Hanya sebelah tangan mekaniknya saja yang bisa bertahan. 

Ketika mereka sampai di Land of Dawn, Alpha pun bertemu dengan seorang ahli mesin bernama Rooney. Saat itu, ia meminta Rooney untuk membersihkan bagian dari Beta dan memperbaikinya. Kemudian Beta pun berubah menjadi sebuah pesawat kecil yang selalu menemani Alpha.

Baca juga: Cara Ampuh Bikin Alucard Mobile Legends Jadi Hero Paling GG

Skill Alpha di Mobile Legends

Alpha Mobile Legends
Alpha Mobile Legends (foto: UHDpaper.com)

Setelah tahu tentang asal usul Alpha di Mobile Legends, sekarang saatnya kamu tahu apa saja yang menjadi skill-nya. Seperti biasa, ada 3 skill aktif dan sebuah jurus pasif yang bisa digunakan untuk bermain. Apa saja skill tersebut? Yuk, ikuti penjelasannya.

1. Beta, Advance!

Skill Beta, Advance! Merupakan skill pasif yang dimiliki oleh Alpha. Dengan skill ini, manusia buatan tersebut akan meminta bantuan pada Beta untuk menyerang serta memberikan tanda pada musuh. Bila musuh sudah dua kali terkena tanda, Beta akan menembak tanpa henti. Hal ini yang membuat Alpha begitu sakit ketika dimainkan.

Baca juga :  Review Ban Nmax Maxxis MA F1ST: Bikin Motor Lebih Lincah

2. Rotary Impact

Jurus Rotary Impact sangat berguna untuk menyerang musuh. Skill ini membuat Alpha melakukan tebasan ke depan untuk menyakiti musuh. Damage yang diberikan pun cukup besar, sekitar 200 Physical Attack. Itu pun belum termasuk tambahan 90 persen physical attack serta efek slow sebesar 40 persen selama 1 detik. 

3. Force Swing 

Force Swing jadi jurus kedua yang bisa kamu gunakan saat memainkan Alpha di Mobile Legends. Setelah melakukan charge ke musuh, jurus ini akan membuat Alpha berputar seperti kipas angin. Gerakan tersebut menghasilkan damage 250 physical attack dan setiap pukulan yang terkena musuh akan mengembalikan 100 HP.

4. Alpha, Charge!

Alpha, Charge! Jadi jurus pamungkas yang dimiliki oleh Alpha. Dengan skill ini, Alpha menyuruh Beta untuk menghancurkan suatu lokasi yang telah ditentukan dan serangan tersebut memberikan damage 100 physical damage. 

Di saat yang bersamaan Alpha akan terbang dan menyerang musuh di jalur yang sudah ditentukan dan memberikan damage tambahan sebesar 50 physical damage. Setelah itu, ia akan menerbangkan mereka ke udara dan menghantamnya kembali untuk memberikan 200 physical damage serta memperlambat gerakan sebesar 40 persen selama 1,5 detik.

Baca juga: Tips Pakai Fanny Mobile Legends untuk Para Pemula

Build Alpha di Mobile Legends

Alpha Mobile Legends
Alpha Mobile Legends (foto: BestHDwalpaper.com)

Nah, begitu tahu tentang skill mematikan yang dimiliki Alpha, kini saatnya kamu memberikan item-item atau build yang tepat. Berikut ini beberapa item wajib yang perlu dibeli bila kamu menginginkan Alpha menjadi mesin serangan yang mematikan.

1. Tough Boots

Item pertama yang perlu dibeli adalah sepatu yang dikenal dengan sebutan Tough Boots. Sepatu ini bisa menambahkan atribut berupa +40 movement speed serta tambahan +22 magical defense. Selain itu, item ini akan memberikan kekuatan pasif berupa mengurangi crowd control sebesar 30 persen.

Baca juga :  Inilah 5 Tanda Sebulan Jelang Kematian Seseorang, Banyak Yang Tidak Menyadarinya, Wallahu a’lam

2. Bloodlust Axe

Bloodlust Axe perlu dibeli sebagai item kedua bila kamu menginginkan Alpha-mu memiliki serangan yang sakit. Item ini memiliki kemampuan untuk menghadirkan 70 physical attack serta 10 persen cooldown. Tidak hanya itu, item ini juga mampu memberikan 20 persen lifesteal.

3. Blade of Despair

Untuk item ketiga, kamu bebas memilih Blade of Despair atau Endless Battle untuk dibeli. Hal ini karena dua item tersebut sama-sama menghadirkan damage yang cukup besar. Namun, bila kamu membeli Blade of Despair terlebih dahulu, kamu akan memiliki tambahan +170 physical attack dan 5 persen movement speed. 

4. Endless Battle 

Kamu bisa memilih untuk membeli Endless Battle terlebih dahulu atau sesudah Blade of Despair. Hal ini karena, Endless Battle merupakan barang yang wajib dibeli oleh para pemain Alpha. Keunggulan dari item ini adalah mampu memberikan +65 physical attack hingga 15 persen lifesteal.

5. Queen’s Wings

Queen’s Wings jadi item berikutnya yang perlu kamu beli. Dengan sayap ini, kamu bisa mendapatkan +900 HP, 10 persen cooldown reduction, serta +25 physical attack. Item defense ini juga memiliki kemampuan pasif yang akan membantu kamu untuk mengurangi damage 30 persen saat HP-mu di bawah 40 persen.

6. Rose Gold Meteor

Rose Gold Meteor jadi item terakhir yang bisa kamu beli saat permainan memasuki late game. Atribut yang bisa bertambah dengan barang ini adalah +60 physical attack, +60 magical defense, serta +5 persen lifesteal. Untuk pasifnya, item ini bisa menghadirkan semacam pelindung bila Alpha-mu dalam kondisi di bawah 30 persen HP-nya.

Nah, itu tadi perkenalan dengan hero Alpha di Mobile Legends, mulai dari kisahnya, skillnya, hingga build item yang bisa ditiru. Semoga dengan adanya artikel ini, permainan Alpha-mu semakin jago dan tak terkalahkan, sehingga levelmu bisa naik dengan cepat.

Baca juga: 10 Skin Mobile Legends yang Paling Layak Dibeli 2021

Jadi, mau pakai Alpha di Mobile Legends?

(Witanto Prasetyo)

 

#Semua #tentang #Hero #Alpha #Mobile #Legends

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.