Sel. Sep 17th, 2019

Megazio.com

Berita Hari Ini, Kabar Update dan Terpercaya

Seluruh Raja di Indonesia dan Asean Berdoa Untuk Presiden Jokowi Agar 2 Periode

  •  
  •  
  •  
  •  

Raja-raja se-Indonesia dan Asean mendoakan Presiden Joko Widodo bisa kembali memimpin Indonesia setelah menjabat pada Pemilu 2019 mendatang.

Hal ini disampaikan Pangeran Raja Adipati Arief Natadiningrat saat menyambut Jokowi di Sumenep dalam kegiatan Festival Keraton dan Masyarakat Adat Asean (FKMA) di Sumenep, Pulau Madura, Jawa Timur

Arief mengatakan, anggota FKMA yang hadir di Sumenep dengan jumlah lebih dari 300 orang raja dan permaisuri turut mendoakan Jokowi agar selalu diberi kesehatan dan kesuksesan dalam menjalankan amanah memimpin negara.

“Kami doakan semoga Presiden Jokowi sukses menjalankan amanah sampai 10 tahun,” ujar Arief.

Pria yang juga berstatus Sultan Sepuh Keraton Cirebon ini menambahkan, Presiden Jokowi memiliki komitmen mulia untuk revitalisasi keraton nusantara serta optimalisasi aset-aset keraton untuk menunjang pembangunan bangsa di sektor pariwisata.

“Kami menyadari dan mencermati di tahun-tahun ini berat dalam menjaga keutuhan, persatuan dan kesatuan bangsa.

Makasebagai sikap budaya dan perekat persatuan bangsa, kami keraton-keraton se-Nusantara tetap berkomitmen untuk mendukung menjaga persatuan kesatuan serta keutuhan bangsa NKRI,” ungkapnya. (Kontributor Pamekasan, Taufiqurrahman)

Sumber Tribunnews.com