reemar martin ig: penyebab artis tiktok dibully netizen karena paras cantiknya

Paras cantik Reemar Martin ternyata mampu menghipnotis netizen Indonesia yang didominasi para pria.

Namun, hal itu justru membuat beberapa netizen Indonesia (yang didominasi perempuan) merasa cemburu dan menganggap Reemar menjadi perusak dalam hubungan mereka.

Beberapa netizen pun lalu mem-bully dan membanjiri akun media sosial TikTok dan Instagram Reemar dengan ujaran kebencian.

Banyak video TikTok yang menampilkan senyum cewek cantik seperti Reemar Martin. Reemar menjadi viral usai video senyumnya banyak disukai netizen.

Nama Reemar Martin pun langsung ramai di media sosial. Banyak yang penasaran dengan sosoknya. Terlebih banyak netizen yang ingin tahu Reemar berasal dari mana.

Namun akun tersebut masih saja diserang dengan komentar negatif dari netizen Indonesia, reemar Martin merupakan artis Tik Tok yang berasal dari Filipina.

Ia terkenal dengan senyumnya yang manis di video TikToknya, terlebih dalam berekspresi tersenyum, Reemar bisa membuat banyak orang jatuh hati.

1. Asal Filipina

Reemar Martin dikenal sebagai influencer TikTok dengan jumlah pengikut 1,7 juta.

2. Di-bully netizen Indonesia karena cemburu

Paras cantik Reemar Martin ternyata mampu menghipnotis netizen Indonesia yang didominasi para pria.

3. Akun Instagram Reemar Martin di-report

Tak hanya membanjiri kolom komentar dengan bully-an, ternyata netizen Indonesia juga ramai-ramai me-report Facebook dan Instagram Reemar, dengan akun @reemarmartinn.

4. Polemik melibatkan Army BTS

Polemik yang diduga berasal dari kecemburuan kaum hawa asal Indonesia, kian bergejolak setelah munculnya sejumlah akun pembenci Reemar yang mengatasnamakan diri sebagai Army, atau sebutan untuk penggemar groupboyband BTS asal Korea Selatan.

You May Also Like

megazio [Harja Group]

About the Author: megazio [Harja Group]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.