Sen. Sep 23rd, 2019

Megazio.com

Berita Hari Ini, Kabar Update dan Terpercaya

Putri Anak Yatim Piatu Berjuang Melawan Hidrosefalus

  •  
  •  
  •  
  •  

Putri telah menjadi anak yatim di usia kandungan 6 bulan. Tak berselang lama setelah lahir, Putri yang malang harus jadi yatim piatu karena ibunya juga meninggal.

Akhirnya dengan kebaikan hati Ma Epon (71th) dan Abah maman (74th), di masa tua mereka rela mengurus putri.

Perjuangan Putri ternyata baru dimulai. Usia 2 bulan, Putri divonis Hidrosefalus. Rumah sakit yang tak sanggup tangani Putri akhirnya merujuknya ke RS di Singapura.

Alih-alih ke Singapura untuk berobat, Ma Epon yang bekerja sebagai pemungut sisa panen padi tetangganya saja kekurangan biaya untuk hidup sehari-hari.

Alhasil, selama 7 tahun, Putri hanya diobati dengan Daun Talas yang ditempel di kepalanya. Kondisinya semakin parah karena tak pernah menerima perawatan medis.

Ma Epon sudah memasuki usia senja, tenaganya pun terbatas untuk terus berusaha. Sedangkan pengobatan Putri tak boleh ditunda lagi.

Belum sampai di situ, ternyata tak hanya putri yang harus Ma Epon rawat selama ini. Suaminya, Abah Maman juga sudah 25 tahun derita Astma dan Liver.

Ia pun tak pernah diperiksa ke RS selama itu.

Teman-teman, ayo buka hati dan beri bantuan pada Putri, Ma Epon dan Abah Maman. Hanya dengan bantuanmu Putri dan mungkin Abah Maman akhirnya bisa ditangani secara medis setelah bertahun-tahun dibiarkan menahan rasa sakit. Caranya:

DONASI SEKARANG

Tinggalkan Balasan