Profil Yasamin Jasem Pendatang Baru di Sinetron Para Pencari Tuhan

asamin Jasem mengawali karier di usia 6 tahun melalui film Melodi pada tahun 2010. Namanya semakin menanjak lewat serial Kesempurnaan Cinta pada tahun 2016.

Artis Yasamin Jasem mengawali karier di industri hiburan sejak tahun 2010. Film Melodi yang tayang 2010 menjadi film pertama Yasamin.

pada Bulan Ramadan tahun ini Yasamin berkesempatan beradu akting dengan Deddy Mizwar, Betari Ayu, Udin Nganga di sinetron Para Pencari Tuhan 13: Masjid Sengketa. Lalu, seperti apa potret Yasamin yang dikenal sebagai artis muda berbakat

Sedikit cerita Alexandria yang tomboi. Suatu kejadian ketemu sama Viral dan Maing. Nah akhirnya Alexandria bersahabat sama Viral dan Maink, dan ada romance-nya sama Viral,” ucapnya

Alexandria juga wanita tomboy yang gampang banget nyambung ngobrol sama orang. Kalau diasyikin sama orang, Alexandria tuh langsung enak ngobrolnya sama orang lain,” tambahnya

Selain tomboi, pesinetron ‘Jodoh Wasiat Bapak’ dan ‘Tukang Ojek Pengkolan’ itu dalam karakternya menjadi Alexandria, juga seorang pesilat wanita.

Yasamin Jaseem berperan sebagai Rindu, teman sekolah Euis (Zara Adhisty). Selain tampil dalam film Keluarga Cemara, saat ini Yasamin Jasem sedang menjalankan syuting sinetron Tukang Ojek Pengkolan dan berperan sebagai Selly.

“Senang banyak yang mulai kenal dengan saya, kalau lagi pergi jalan-jalan ada yang memanggil dengan nama Rindu, ada juga yang memanggil dengan sebutan Selly.

Rindu dan Selly sama saja karena saya senang menjadi Rindu dan Selly,” ungkap Yasamin Jasem kepada Tabloidbintang.com di Jakarta.

Saat ini Yasamin Jasem masih berusia 15 tahun. Setiap hari syuting sinetron harian mulai jam 7 pagi tidak membuat pemain film Bangkit ini bermalas-malasan.

“Syuting itu membuat hati saya gembira, dulu kalau enggak syuting malah suka sedih, sering bertanya kepada mama kapan saya syuting lagi,” bilang Yasamin Jasem yang mulai berkarir sebagai bintang iklan saat berusia 5 tahun.

You May Also Like

megazio [Harja Group]

About the Author: megazio [Harja Group]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.