Produk Skincare Viral di Tiktok & Diburu Kaum Hawa

Skincare peeling unik berbentuk cairan warna merah darah ini viral di Tik Tok tak hanya karena cara pemakaiannya yang unik, tetapi juga karena manfaatnya untuk kulit.

Produk yang direkomendasikan untuk mengatasi masalah bekas jerawat, warna kulit yang tidak rata, serta tekstur kulit kasar ini mulai melambung sejak adanya ulasan oleh akun @honeydewgloss melalui akun TikTok-nya.

Harganya yang terjangkau serta hasilnya yang nyata, membuat The Ordinary AHA 30% + BHA 2% Peeling Solution menjamur di kalangan reviewer TikTok.

Tidak hanya makeup dan skin care, produk untuk perawatan rambut juga dapat viral melalui media ini. Revlon One-Step Hair Dryer & Volumizer Hot Air Brush merupakan produk pengering rambut lengkap dengan sisir yang berguna untuk membuat rambut lebih bervolume.

Perawatan peeling dilakukan untuk mengangkat sel kulit mati sehingga kulit tampak cerah dan glowing, tetapi perawatan ini hanya boleh dilakukan sebanyak satu kali dalam seminggu.

Seperti halnya produk skincare yang banyak direkomendasikan beauty vlogger di TikTok. Banyak warganet yang teracuni dan memburu produknya. Apa saja sih skincare yang viral tersebut? Simak baik-baik ya!

  1. The Ordinary AHA 30% + BHA 2% Peeling Solution
    Produk ini viral lantaran di klaim dapat mengatasi masalah bekas jerawat. Selain itu, produk ini juga bisa digunakan untuk mencerahkan wajah, mengatasi kulit yang enggak merata, serta menghaluskan kulit yang kasar.
  1. Bio-Oil Skincare
    Produk perawatan kulit yang satu ini diformulasikan untuk membantu menyamarkan bekas luka, stretch marks dan warna kulit yang tidak merata. Bio-oil ini juga memiliki formula yang unik sehingga sangat efektif untuk mengatasi penuaan kulit dan kulit kering.
  2. Some by Mi Bye Bye Blackheads
    Some by Mi Bye Bye Blackheads memiliki tiga fungsi dalam satu produk, yakni bubble mask, cleansing, dan pore care. Ketiga fungsi ini diklaim dapat memberihkan komedo yang menumpuk di dalam pori-pori, mengecilkan pori-pori, mencerahkan kulit, serta mengontrol minyak yang berlebihan.
  3. Larissa Acne lotion
    Larissa Acne lotion merupakan salah satu produk skin care yang viral di TikTok. Produk Larissa Acne lotion sendiri merupakan Sulfur untuk mengurangi timbulnya jerawat dan mengontrol kadar minyak berlebih di wajah sehingga enggak mudah timbul jerawat.
  4. E.l.f Lip Exfoliator
    Salah satu cara untuk menghindari kulit kering pada bibir adalah dengan melakukan eksfoliasi agar mengangkat sel-sel kulit mati pada bibir. Salah satu produk yang dapat digunakan sebagai eksfoliator adalah E.l.f Lip Exfoliator.

You May Also Like

megazio [Harja Group]

About the Author: megazio [Harja Group]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.