Polisi Tembak Seorang Pengedar Sabu Saat Hendak Melarikan Diri

Petugas dari Polres Serdang Bedagai (Sergai) menangkap seorang pengedar narkoba jenis sabu. Pelaku M Rivaldi (20) diberi tindakan tegas karena melakukan perlawanan.

Informasi dihimpun, pelaku ditangkap di Jalan Lintas Sumatera tepatnya di depan Polsek Perbaungan, Desa Kota Galuh, Kecamatan Perbaungan, Sergai pada Rabu (22/1/2020).

Awalnya petugas Satuan Lalu Lintas Polres Sergai menggelar razia di depan Polsek Perbaungan disitu, petugas menghentikan satu unit sepeda motor Honda Vario BK 2560 NAR.

“Saat dilakukan penggeledahan petugas menemukan satu plastik klip berisi sabu dan tiga pil ekstasi yang disimpang di dalam jok sepeda motor itu,” kata Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang melalui Kasat Narkoba AKP Martualesi Sitepu, Kamis (23/1/2020).

Pelaku mengaku mendapatkan sabu itu dari seseorang di kawasan Amplas, Medan.

Petugas pun melakukan pengembangan, namun, saat di jembatan Sungai Ular, Kecamatan Perbaungan pealku mengatakan dirinya ingin buang air kecil.

“Saat buang air kecil itu pelaku melarikan diri, petugas yang melihat memberikan tembakan peringatan namun tidak diindahkan pelaku.

Petugas memberikan tindakan tegas dan terukur dengan menembak kaki sebelah kanan pelaku,” jelasnya.

Dari pelaku disita barang bukti 1 paket sabu dengan berat bruto 16,91 gram, 3 butir pil ekstasi, 1 unit sepeda motor dan 1 unit HP.

“Pelaku masih dalam pemeriksaan. Kasus ini masih kita kembangkan,” pungkasnya.

You May Also Like

megazio [Harja Group]

About the Author: megazio [Harja Group]