Pola Candlestick Bullish Inverted Hammer Trading

  • Bagikan

Coretan.Megazio.com.com – Cara memahami Pola Candlestick Bullish Inverted Hammer Trading dengan mudah dan benar. Pada artikel singkat kali ini kita akan membahasnya lebih jauh lagi mengenai pola candlestick tersebut.

Mungkin untuk kalian para tradre sudah tidak asing lagi dengan pola candlestick satu ini. Untuk kalian trader pemula yang belum mnegtehauinya, alangkah baiknya kalian simak informasinya tersebut.

Sebelum masuk kedalam dunia trading banyak sekali persiapan dan langkah-langkah yang harus kalian lakukan dan persiapkan untuk bisa masuk kedalam dunia trading tersebut.

Sebab, dunia trading ini memiliki resiko yang angat tinggi namun dengan begitu menjanjikan keuntungan yang tinggi pula. Bisnis trading ini merupakn bisnis uang bersifat Hight Risk Hight Return.

Terdapat beberapa pola yang bisa kalian pelajari ketika akan memutuskan untuk masuk kedalam dunia trading, salah satunya adalah pola Candlestick Bullish Inverted Hammer.

Pola Candlestick Bullish Inverted Hammer Trading

Pola Inverted hammer memiliki body hitam yang diikuti dengan inverted hammer “palu terbalik” yang ditandai dengan bayangan atas panjang. Selain itu, memiliki bentuk body yang kecil.

sekilas, bentuknya hampir serupa dengan Bearish Shooting Star akan tetapi tidak seperti Shooting star. Selain itu juga, anda juga dituntut untuk mempelajari dan memahami pola Bullish Inverted Hammer.

Ketika anda memutuskan untuk terjun kedunia trading forex, ada beberapa pola candlestick yang harus kalian perhatika, diantaranya seperti candlestick Hammer, Inverted Hammer, Hanging Man dan Shooting Star.

Pola-pola tersebut berguna untuk membantu anda dalam melakukan indikasi reversal “pembalikan arah trend”. Dengan begitu tentunya akan memudahkan kalian dalam melakukan perdagangan.

Baca Juga:

Pola Candlestick Inverted Hammer

Pola Candlestick Inverted Hammer Pola Candlestick Inverted Hammer terdiri atas tubuh hitam yang diikuti oleh Inverted Hammer “palu terbalik” yang ditandai oleh bayangan atas panjang dengan tubuh yang berukuran kecil.

Inverted Hammer ini muncul ketika terjadinya trend turun ‘up trend’ dan mengindikasikan sinyal pembalikan naik. Dengan begitu, pola ini memberikan indikasi akan tanda-tanda awal untuk bullish.

Sebagai contoh, bisa kalian perhatikan gambar diatas, tubuh inverted hammer seharusnya memiliki bagian yang berukuran kecil. Untuk bayangan atasnya, seharusnya memiliki panmjang setidaknya dua kali tubunya.

Baguan dasar dari inverted hammer harus lebih dari pada bagian tubuh candle yang sebelumnya. Selain itu, pola ini juga memerlukan konfirmasi pada candles berikutnya sebelum kita melakukan open posisi.

Biasanya, pola ini terjadi ketika dibawah pergerakan harga turun atau down trend yang terjadi pada saat periode waktu tertentu.

Akhir Kata

Itulah informasi mengenai Pola Candlestick Bullish Inverted Hammer Trading ini. semoga dengan adanya informasi ini dapat meberikan pengetahuan lebih untuk anda semua serta dapat bermanfaat.

Gallery for Pola Candlestick Bullish Inverted Hammer Trading

Sumber Source link

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *