Pengutil 4 Gerai Swalayan di Bekuk Reskrim Pancur Batu - Megazio

Home / Berita Daerah

Jumat, 24 Januari 2020 - 14:58 WIB

Pengutil 4 Gerai Swalayan di Bekuk Reskrim Pancur Batu

Pancur Batu – Kepolisian Sektor (Polsek) Pancur Batu Polrestabes Medan melalui personil Reskrim Pancur Batu mengamankan seorang laki-laki tersangka pengutil 4 (empat) Gerai Swalayan yang berada di Wilayah hukum (Wilkum) Polsek Pancur Batu, Kamis (23/1/2020).

Kapolsek Pancur Batu, AKP Dedi Dharma SH didampingi Kanit Reskrim Pancur Batu, Iptu Suhaily Amri Hasibuan SH MH menerangkan, sebelum tertangkap, tersangka menjalankan aksinya mencuri barang barang mulai dari Toko Alfamart Pancur Batu, Desa Lama.

Kemudian, setelah berhasil tersangka kembali melanjutkan aksi mengutilnya ke samping Geray Indomaret, Pancur Batu Desa Lama dan kemudian menuju Toko Alfamart, Desa Tengah yang berlanjut menuju Toko Alfamart, Desa Suka Makmur dan Toko Indomaret SPBU Desa Suka Makmur

Saat melakoni aksinya tersangka datang dengan mengendarai mobil Nissan Juke Silver BK 1839 AF ke Indomaret Suka Makmur dan masuk dengan berpura-pura belanja, namun tersangka mengambil barang milik toko dan memasukkannya ke dalam tas coklat yang disandangnta lalu keluar tanpa membayar,” ungkap AKP Dedi.

Setelah itu lanjut Kapolsek, tersangka pergi dan mendatangi Geray lainya dan masuk kedalam dengan modus yang serupa yaitu berpura-pura berbelanja namun mengambil barang-barang milik toko dengan memasukkan ke dalam tas miliknya lalu keluar tanpa membayar.

Tetapi aksi tersangka di ketahui salah satu pegawai Geray yang lalu kemudian tersangka di teriaki maling sehingga tersangka di amankan warga dan tersangka mengakui ada mengambil barang-barang milik toko tanpa ijin dan membayar

Baca juga :  Template: Pingbacks And Trackbacks

Saat tersangka diamankan warga, personil Polsek Pancur Batu yang sedang melakukan patroli di seputaran lokasi ada mendapat informasi bahwa ada seorang tersangka pencurian barang barang toko di Desa Suka Makmur sudah di amankan warga segera menuju TKP dan segera mengamankan tersangka berikut barang bukti,” ujar Kapolsek.

Tersangka yang di interogasi petugas mengakui perbuatannya dan menerangkan bahwa tersangka ada mengambil barang barang toko dari Pancur Batu sampai Desa Suka Makmur dengan menggunakan 1 unit mobil Nissan Juke BK 1839 AF, dan kemudian tersangka dan barang bukti di bawa ke Polsek Pancur Batu untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Dari tangan tersangka petugas mengamankan barang bukti.

  1. 10 kotak Susu Bebelac
  2. 4 ukuran 400 Gram,
  3. 5 kotak Susu Bebelac 3 ukuran 400 Gram,
  4. 1 kotak Susu Nutrilon Royal 3 Ukuran 400 Gram,
  5. 8 kotak Ninyak Telon My Baby ukuran 85 Ml,
  6. 14 kotak Minyak Telon My Baby ukuran 57 Ml. Kemudian,
  7. 22 buah Vitamin Rambut Merk Ellips,
  8. 1 buah tas sandang kulit warna coklat,

Pelaku melancarkan aksinya menggunakan 1 unit Mobil merk Nissan Juke warna Silper BK 1839 AF yang dikendarai tersangka.

Sehingga atas perbuatan tersangka, kedua toko masing-masing mengalami kerugian ada yang sebesar Rp2,5 juta dan Rp327.500, terang orang nomor satu di Mapolsek Pancur Batu ini.

Share :

Baca Juga

Berita Daerah

Channel YouTube Calon Sarjana Lenyap, 12 Juta Subscriber Heran…

Berita Daerah

Download Film Jailangkung 2 Full Movie, Sinopsis Film Jailangkung 2

Berita Daerah

Buruh Harian Lepas (BHL) Menuntut Hak dan Keadilan PT. Pangkatan Indonesia

Berita Daerah

Niat Puasa Ramadhan dan Doa Buka Puasa, Ramadhan Ya Karim

Berita Daerah

Vanessa Terjerat Narkoba, Fakta Terbaru Kasus Narkoba Vanessa Angel dan Bibi

Berita Daerah

Jenis Iklan Google Adsense Terbaru 2020

Berita Daerah

Kumpulan Film Indoxxi dan Lk21 Semi Streaming Subtitle Indonesia

Berita Daerah

Manfaatkan Promo Ramadhan Hosting Unlimited Cuma 99K