Pengusaha Angkat Bendera Putih, Leaflet Selamat Idul Adha Moeldoko

  • Bagikan

megazio.com – Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat telah memukul pelaku bisnis, termasuk hotel dan restoran. Para pengusaha hotel dan restoran di Garut, Jawa Barat, dengan cara unik mengungkapkan kesedihannya karena merugi akibat PPKM Darurat. 

Sebanyak 30 hotel dan restoran di Kabupaten Garut, Jawa Barat memasang bendera warna putih bergambar emotikon menangis sebagai aksi mengungkapkan kesedihan terkait usahanya yang sepi dampak PPKM Darurat.

Baca juga :  Mau Menikah dengan WNA? Ini Syarat dan Dokumen yang Harus Dilengkapi

Berita tersebut menjadi berita paling banyak dibaca di kanal News, Selasa 20 Juli 2021. Selain itu ada berita tentang leaflet atau foto selamat Idul Adha yang menampilkan foto Moeldoko dan Jhoni Allen di dalamnya dengan embel-embel Ketua Umum DPP Partai Demokrat dan Sekjen Partai Demokrat.

Berikut 5 berita terpopuler di kanal News, Selasa 20 Juli 2021, yang kami rangkum dalam Round Up: 

Baca juga :  Kata Juergen Klopp Usai Liverpool Ditahan Klub Bundesliga

1. Puluhan Hotel Restoran di Garut Pasang Bendera Putih Tanda Menyerah

ANTARA/Feri Purnama)

Sebanyak 30 hotel dan restoran di Kabupaten Garut, Jawa Barat memasang bendera warna putih bergambar emotikon menangis sebagai aksi mengungkapkan kesedihan terkait usahanya yang sepi dampak Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat. Baca berita selengkapnya di sini. 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.