Pemeran viral di para pencari tuhan Syakir Daulay dan Deddy Mizwar

  • Bagikan

Selama belasan tahun hadir setiap Ramadan, sinetron yang digarap rumah produksi Deddy Mizwar ini sudah mendapat tempat di hati pemirsa,

Para Pencari Tuhan Jilid 13 menyajikan keseruan cerita. Kisah berkembang dan hadir sosok-sosok baru di samping karakter pemain yang sudah menjadi kesayangan pemirsa.

Sinetron yang disiarkan SCTV ini memang miliki cerita yang berbeda dari kebanyakan sinetron lainnya. Maka tak heran jika sinetron tersebut masih ada sampai sekarang.

Baca juga :  Popular Google Doodle Games: how to play the best free games in the search engine's history in coronavirus lockdown

kontekstual di tengah kondisi pandemi saat ini. Padahal, kami bikinnya sebelum wabah terjadi,” papar Deddy Mizwar, produser sekaligus bintang utama Para Pencari Tuhan Jilid 13 kepada wartawan saat press conference virtual, beberapa waktu lalu.

Syuting Sudah Kelar

Deddy Mizwar memastikan syuting 30 episode Para Pencari Tuhan Jilid 13 sudah kelar sebelum pandemi datang. “Alhamdulillah. Tidak ada imbauan social distancing yag kami langgar,” papar Deddy dengan suara khas.

Baca juga :  Apple report reveals expensive new iPhone secret

Masalah di Kampung Baru

Para Pencari Tuhan Jilid 13 berkembang tentang kondisi Bang Jack dan juga para tetangga yang sempat hijrah ke kampung lain akibat banjir, seperti dikisahkan 2 jilid sebelumnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.