Sel. Sep 17th, 2019

Megazio.com

Berita Hari Ini, Kabar Update dan Terpercaya

Pegulat Asal Montonegro Menghina Gerakan Sholat Hancur di Hajar Anzor Azhiev

  •  
  •  
  •  
  •  

View this post on Instagram

Khabib Nurmagomedov bukan satu satunya pegulat muslim yang berhasil memberi pelajaran kepada seorang pembully agama. . tahun 2015 lalu, Vaso Bakovic, seorang pegulat asal montonegro terang terangan melakukan gesture menghina gerakan sholat untuk memprovokasi lawan bertandingnya, Anzor Azhiev, pegulat muslim asal chechnya. . tidak hanya menghina simbol keagamaan, Vaso juga melontarkan ujaran kebencian dan kata kata penuh kesombongan. . di sisi lain, Anzor Azhiev, adalah sosok petarung yang juga tidak jauh berbeda dengan Khabib. . sosok dengan pribadi tenang, pendiam, tawadhu, yang ketika agamanya dilecehkan, berubah menjadi seorang pejuang yang mengerikan. . Tekan Like❤, & Tag Temam2mu utk Berbagi Info Menarik Lainnya bersama Kami !! . Video From @muhammadhusein_gaza #Ramebareng #Viralbanget

A post shared by RAME BARENG | ENTERTAINMENT (@ramebareng) on

 

Khabib Nurmagomedov bukan satu satunya pegulat muslim yang berhasil memberi pelajaran kepada seorang pembully agama.

tahun2015 lalu, Vaso Bakovic, seorang pegulat asal montonegro terang terangan melakukan gesture menghina gerakan sholat untuk memprovokasi lawan bertandingnya, Anzor Azhiev, pegulat muslim asal chechnya.

tidakhanya menghina simbol keagamaan, Vaso juga melontarkan ujaran kebencian dan kata kata penuh kesombongan.

disisi lain, Anzor Azhiev, adalah sosok petarung yang juga tidak jauh berbeda dengan Khabib.

sosokdengan pribadi tenang, pendiam, tawadhu, yang ketika agamanya dilecehkan, berubah menjadi seorang pejuang yang mengerikan.