Pancasalah: Sosok Nabila Syadza Mahasiswi Cantik yang Viral Karena Orasi saat Demo UU Cipta Kerja


Langsung aja ke Tujuan awal.,

Nabila Syadza mendadak tenar di tengah aksi demo menolak UU Cipta Kerja.Namanya jadi perbincangan di media sosial dan jadi topik pemberitaan media.Kenapa dan siapa sih sebenarnya Nabila Syadza?

Orasi yang disampaikan Nabila Syadza dalam video tersebut pun seolah mewakili suara hati mayoritas masyarakat terkait disahkannya UU Cipta Kerja yang dianggap makin menindas kaum bawah.Nabila Syadza pun ramai jadi sorotan, bahkan saat ini akun instagram pribadinya pun ramai dicari.

“Tendangan dibalas tendangan, darah dibalas darah. Negara kita yang katanya negara Pancasila, sekarang jadi negara pancasalah:

1. ketuhanan yang maha hormat

2. Kemanusiaan yang adil bagi para birokrat

3. Persatuan para investor

4. Kerakyatan yang dipimpin oleh khikmat penindasan dalam permusyawaratan diktatornya

5. Keadilan sosial bagi seluruh rakyat kelas atas,” kata mahasiswi tersebut di video.

Nabila Syadza jadi perbincangan di TwitterAkun Twitter @hamdan_hamsya bahkan meminta Najwa Shihab hingga Awkarin mencari wanita di video ini.

“Mba awkarin, mba Najwa Sihap Mata Najwa, pak Haris Azhar, pak Polisi bantu cariin mba ini.

Mau bilang terimakasih telah mewakilkan,” tulisnya dalam akun Twitter.Lalu ada seorang netizen yang menginfokan bahwa wanita di video asal Makassar.

Malahan ia juga menceritakan wanita di video ini sudah memiliki julukan preman kampus.

@Ririn4451 : Pantesan ga asing liat videonya dan auto keinget ama kejadian tahun laludia senior gue ternyata,tahun lalu pas ikutan demo juga viral gara2 di dorong2 dan di lecehin ama satpam kampus (kita nyebutnya preman kampus)tp mbaknya ngelawan balik kokstrong banget amat nih orang.

Selain itu, akun Dedy Munardy juga mengungkap identitas wanita di video.Ia mengaku sebagai senior dari wanita ini Universitas Hasanudin ( Unhas ).

“Panjang umur perjuangan, panjang umur perempuan yang melawan…Inii salah satu junior di kampus unhas..” tulis akun Twitter @dedy_munardy.

megazio [Harja Group]

About the Author: megazio [Harja Group]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.