Sen. Des 9th, 2019

Megazio

Berita Terupdate Nasional dan Hiburan

Nek Nurmaya, Janda Dermawan Infak Kalung 7 Mayam

Labura - Nenek sang penginspirasi berasal dari Bandar Lama, sebut saja namanya Nek Nurmaya, seorang janda tua yang berasal dari Bandar Lama ini gemar sekali berinfaq.
  •  
  •  
  •  
  •  

Labura – Nenek sang penginspirasi berasal dari Bandar Lama, sebut saja namanya Nek Nurmaya, seorang janda tua yang berasal dari Bandar Lama ini gemar sekali berinfaq.

Baca Juga

Nenek yang sudah lama ditinggal suaminya ini dikenal oleh penduduk sekitar sangat dermawan di desa Bandar Lama, masjid di Bandar Lama pun tak luput dari sedekahnya

Nenek Nurmaya banyak bermodal 100 batang pohon sawit yang IA punya di gunakan untuk bersedekah dan beramal jariyah, nek Nurmaya hidup dan terus bersedekah.

Nenek Nurmaya menghadiahkan atau berinfak Kepada Pesantren Tahfiz Azhar Center di damuli, nek Nurmaya berulangkali berinfaq, setelah kemarin infaq 10 jt dari tabungan hasil panen 100 pokok pohon sawitnya.

Beberapa hari lalu, nenek yg luar biasa ini kembali berinfaq perhiasannya yg berusia 14 tahun, kalung seberat 7 mayam diberikannya dengan tetesan air mata, menangis karena berharap Allah terima amalnya.

Perhiasan itu dijual ust.Ifdar selaku pimpinan pesantren bersama santri PTAZ tadi sore di toko mas Harapan bernilainya 14 juta, Selanjutnya seluruh infaq nenek ditukarkan untuk membeli besi.

Hati nenek ini sangat kaya Setelah tercukupi nafkah, seluruh sisa uangnya ditabung utk membangun rumahnya di surga.

Santri dibawa menjumpainya saja menangis bersama menyaksikan bagaimana kayanya hati sang nenek.

Kami turut panjatkan doa agarPanjang umur nek, berkah usia, lancar ibadah Kelak kami akan menjadi saksi di hadapan Allah bahwa nenek orang yg sangat baik.

Sumber : Ifdarsyam Ritonga – Laburaku

Hits: 14