Meme Pembawa peti mayat yang viral: Download Video


Langsung aja ke Tujuan awal.,

Video mereka biasanya muncul atau digabungkan dengan adegan suatu peristiwa maupun ulah netizen yang bisa berujung pada kematian

Di media sosial Instagram, bahkan ada salah satu akun yang membuat unggahan menakut- nakuti agar orang- orang tinggal di rumah saja. Empat orang anggota dari rombongan Ghana dancing pallbearers yang viral itu dimasukkan dalam billboard.

Pallbearers Dancer, atau Penari Pembawa Meti Mati. Demikian kira- kira sebutan buat sosok yang juga lagi viral dengan sebutan aktivitas coffin dance tersebut. Aksi mereka mengusung peti mati sambil berdansa bukan lelucon atau semata buat konten medsos, tapi merupakan suatu tradisi di Ghana.

Menurut BBC Afrika, pallbearers atau pembawa peti mati di sana tidak hanya semata memanggul peti jenazah di bahu. Mereka juga wajib bisa menghibur para keluarga dan pengantar jenazah ke pemakaman dengan sebuah tarian. Jadilah seperti yang terlihat, mereka mengangkat peti mati sambil joget.

Terlepas dari fakta billboard tersebut benar atau hanya sekadar editan buat lucu- lucuan, kiprah rombongan pembawa jenazah ini sudah pasti enggak bisa diragukan.

megazio [Harja Group]

About the Author: megazio [Harja Group]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.