Manfaat Polis: Batasan usia untuk bergabung di asuransi

Manfaat asuransi, Memberikan manfaat dasar yaitu Manfaat Perawatan Rumah Sakit dan manfaat pilihan (tambahan) yaitu Manfaat Rawat Jalan, Manfaat Perawatan Gigi, dan Manfaat Melahirkan.


Langsung aja ke Tujuan awal.,

Asuransi Kesehatan adalah sebuah jenis produk asuransi yang diperuntukkan untuk memberikan jaminan kesehatan kepada para tertanggungnya apabila tertanggung mengalami sakit atau kecelakaan.

Asuransi Kesehatan yang membiayai perawatan pasien berupa pelayanan medis seperti pengamatan, diagnosa, pengobatan, rehabilitasi, dan pelayanan kesehatan lainnya yang tidak mengharuskan pasien untuk tinggal (opname) di rumah sakit.

Dengan memiliki Asuransi Kesehatan Anda tidak akan merepotkan keluarga atau kerabat Anda bila Anda terserang penyakit atau harus di rawat di rumah sakit dalam jangka waktu tertentu.

Dengan Asuransi Kesehatan biaya perawatan dan pengobatan akan ditanggung oleh perusahaan asuransi sehingga Anda tidak perlu khawatir.

Asuransi yang memberikan proteksi Perlindungan kesehatan hingga
Tertanggung berusia 80 tahun atau hingga Tanggungan anak berusia 25 tahun.

Batasan usia untuk bergabung di asuransi?

Tertanggung dan Tanggungan (Pasangan) : 18 tahun – 70 tahun
Tanggungan (Anak-anak): 6 bulan – 17 tahun
Manfaat Melahirkan: 20 tahun – 43 tahun

Daftar Asuransi Terbaik di Indonesia

  1. Allianz
  2. AXA
  3. Manulife
  4. CIGNA
  5. Prudential

Daftar asuransi diatas berdasarkan pencarian minat dari ulasan Google, karena saya pribadi tidak pernah menggunakan Asuransi selain BPJS yang disediakan oleh pemerintah Indonesia

You May Also Like

Avatar

About the Author: Kita bisa

One Comment to “Manfaat Polis: Batasan usia untuk bergabung di asuransi”

  1. During World War II activities of insurance in Indonesia practically stalled, mainly because of the closure of the insurance companies owned by Dutch and British. agen asuransi allianz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.