Management & SP-BUN BASIS PTPN-III Rantauprapat Lakukan Penyemprotan Cegah Wabah Corona


Langsung aja ke Tujuan awal.,

Rantauprapat – Untuk mencegah penyebaran COVID-19, PT.Perkebunan Nusantara – III dan SP-BUN Basis Krppt melakukan pembersihan dan penyemprotan disinfektan di area kantor PT. Perkebunan Nusantara – III Dan Perumahan Karyawan Kebun Rantauprapat. Rabu (01-04-2020).

Management & SP-BUN BASIS PTPN – III kebun Rantauprapat lakukan penyemprotan disinfektan di area kantor dan perumahan karyawan.

dokumen pribadi

Penyemprotan disinfektan tersebut meliputi ruangan kerja, ruangan rapat, ruang genset, masjid, klinik, pos security,dan gedung olahraga.

“Area halaman parkir dan setiap mobil operasional juga disemprot disinfektan sebagai salah satu bentuk antisipasi penyebaran COVID-19,” ujar Mochammad Irwan Rambe.SP.M.Si. Manajer PT.Perkebunan Nusantara-III Kebun Rantauprapat.

dokumen pribadi

Kegiatan penyemprotan disinfektan dilakukan oleh beberapa orang petugas Yaitu Pengurus SP-BUN Basis Krppt yang diawasi oleh Ketua Dan Sekretaris SP-BUN Basis Krppt Beserta Askep Dan Asisten Serta Security PT.Perkebunan Nusantara – III Kebun Rantauprapat.

Semua petugas dan pengawas dilengkapi dengan Alat Pelindung Diri, meliputi Hazmat (Hazardous Material Suit), masker, dan sarung tangan untuk mengantisipasi paparan bahan kimia yang digunakan dan COVID-19.

dokumen pribadi

“Kemarin, penyemprotan dari Perumahan Karyawan hingga Kantor Besar Dan Mesjid Almunawarrah Emplasmen PT.Perkebunan Nusantara – III yang dimulai dari pukul 14.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB dengan menggunakan peralatan Mesin Dorsmeer.Hari ini penyemprotan dilakukan hingga ke area di luar ruangan kantor Kantor PT.Perkebunan Nusantara – III jelas Manejer Mochammad Irwan Rambe.SP.M.Si

dokumen pribadi

Hendra Barata Sembiring Ketua SP-BUN Basis Krppt menambahkan, langkah ini diambil sebagai langkah preventif penyebaran COVID-19 di lingkungan PT. Perkebunan Nusantara III Kebun Rantauprapat.

Baca juga :  Di Indonesia PNS Pria Boleh Berpoligami, ASN Wanita Tidak Dilarang Berpoliandri

“Dikarenakan penyebarannya yang semakin tinggi dan telah ada sejumlah kasus, upaya ini dilakukan agar penyebaran tersebut tidak semakin meluas katanya.

MANAGEMANT PT. Perkebunan Nusantara – III telah menerapkan mekanisme kerja Work From Home (WFH) sebagai salah satu langkah antisipasi COVID-19, serta memastikan keamanan dan kesehatan para pekerja yang harus melakukan kerja operasional yang tidak dapat ditinggalkan dengan melakukan penyemprotan disinfektan tersebut.

“Kami lakukan agar yang menjalankan tugas seperti biasanya merasa aman dan tidak khawatir dengan lingkungan kerjanya,” ujar Manejer Mochammad Irwan Rambe.SP.M.Si

Sejak 6 Maret 2020 PT.Perkebunan Nusantara-III juga telah melakukan beragam antisipasi penyebaran COVID-19 di areal lingkungan kantor PT. Perkebunan Nusantara-III Dan Afdeling Afdeling, di antaranya adalah pengecekan suhu tubuh di pintu masuk kantor, pemberian hand sanitizer di setiap ruangan, dan memberikan Vitamin C Dan B Complek serta buah-buahan bernutrisi sebagai upaya untuk menjaga imunitas tubuh yang menjadi modal utama dalam melawan COVID-19.

Boyar Medhant, Kordinator Megazio.Com Labuhan Batu Raya

megazio [Harja Group]

About the Author: megazio [Harja Group]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.