close

Makin panas! #KitaNikita trending Twitter, netizen: Negara butuh orang gila | Meme

Perseteruan Ustaz Maaher At Thuwailibi dan Nikita Mirzani makin memanas. Artis sensasional tersebut terlibat twitwar dengan si penceramah. Netizen ikut-ikutan nimbrung sehingga tagar #KitaNikita menjadi trending Twitter di Sabtu, 14 November 2020 pagi.

Bentuk dukungan netizen untuk Nikita Mirzani muncul dalam #KitaNikita. Seperti diketahui, kasus Nikita Vs Ustaz Maaher berawal dari komentar Nyai, panggilan Nikita tentang Habib Rizieq Shihab.

“Gara-gara Habib Rizieq pulang ke Jakarta, penjemputannya gila-gilaan. Nama habib itu adalah tukang obat. Nah nanti banyak antek-anteknya nih mulai nih ya, nggak takut gue juga,” kata Nikita Mirzani di dalam video beberapa waktu lalu.

Tak terima, Ustaz Maaher menuntut permintaan maaf disertai ancaman geruduk rumah. Sayangnya, dia juga menyematkan kata-kata tak pantas ke Nyai. Situasi pun makin panas. Seperti apa sih, keriuhan warga Twitter memandang kasus tersebut?

Netizen mendukung Nikita Mirzani lewat #KitaNikita

Sensasi memang bukan hal baru bagi Nikita Mirzani. Artis seksi itu terkenal ceplas-ceplos tanpa pandang bulu. Punya nyali besar, dia dapat julukan wanita Amazon.

Alih-alih waspada dengan ancaman Ustaz Maaher yang bakal membawa 800 orang ke rumahnya, Nyai malah santai. Mantan istri Dipo Latief itu menantang balik. Enggak hanya itu, dia kembali menyerang balik Ustaz Maaher lewat media sosial.

Melihat kenekatan Nikita Mirzani, warga Twitter memberi dukungan lewat #KitaNikita. Meme-meme tentang Nikita dan Ustaz Maaher bertebaran di sosial media.

Seorang lainnya memberikan semangat, “Mbak @NikitaMirzani kamu tidak sendiri ada #KitaNikita tetap semangat.” Sementara yang lain mengaku ikut deg-degan melihat perseteruan tersebut. “Bersama #KitaNikita #KitaBersamaNikita wanita amazon yg buat gua deg deg ser aseli, gua dukung dan sehat terus nyai.”

Netizen mengakui Nikita Mirzani adalah sosok yang penuh kontroversi, tapi dia berani bersuara. “Dilihat dari layar kaca mungkin nyai adalah perempuan yg mmpunyai bnyak kontroversinya tp beliau berani melawan yg sok agamawi tapi kelakuan sprt keledai liar.” Yang lain justru salut dengan keberanian Niki, “What a trend….#KitaNikita Dari dulu emang paling sukak sama ketidakmunafikannya… Gak pernah tumbang oleh persoalan apapun Jozz @NikitaMirzani.”

Meme Nikita Mirzani jadi calon Presiden sampai menteri

Kocaknya, warga Twitter juga membuat meme Nikita Mirzani. Mengunggah foto close up Niki, mereka mencalonkannya sebagai menteri. “Calon menteri pembasmi kadrun nekat, pemberani, bernyali. Negara ini butuh orang-orang gila untuk membasmi kaum radikal.”

“Nyaii emang best,nyai adalah lawan seimbang bagi radikal, cewek liar amazon keberanianya dalam berkomentar sangat hebat lop u nyai,” komentar yang lain.

Ada yang usul jabatan menteri untuk Niki, “Menteri Urusan pemberdayaan lelaki Cocok ini utk Nyai.”

Selain itu ada juga meme Niki berlatar bendera Merah Putih untuk calon Presiden. Meme itu juga mengutip quotes dari Susi Pudjiastuti. “For President 2024 “Negara ini butuh orang gila” Susi Pujiastuti.”

Gegara itu, ada yang galau mau mendukung siapa dalam Pilpres.”Gw galaw dukung gibran ape #KitaNikita buat capres 2024 ye? “

Netizen yang lain memuji keberanian Nikita Mirzani, “Dibalik kebinalan mu tersimpan kejujuran nurani dan keberanian melawan kemunafikan #KitaNikita.”

Mereka kagum si Nyai tak gentar dengan ancaman, “Negara sedang butuh pemberani yg tidak kabur saat terkena kasus, tidak takut saat diancam 800 laskar, tidak bawa nama agama untuk menutupi kebodohan. #KitaNikita.”

You May Also Like

megazio [Harja Group]

About the Author: megazio [Harja Group]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.