Macaulay Culkin berbicara tentang uji coba untuk film Tarantino dan persahabatan dengan Michael Jackson


Langsung aja ke Tujuan awal.,

Bintang komedi Home Alone, Macaulay Culkin memberikan wawancara langka dengan Esquire, di mana ia membahas masa depan dan masa lalunya. 

Aktor itu mengatakan bahwa ia berencana untuk memulai sebuah keluarga dengan bintang Disney, Brenda Song , mengakui bahwa ia mencoba untuk mendapatkan peran dalam  Quentin Tarantino ‘s Once Upon a Time di Hollywood , dan kembali teringat hubungannya dengan  Michael Jackson .

“Saya akan mulai dengan kata-kata – dan ini bukan hanya kata-kata, tetapi kebenaran – dia tidak pernah melakukan apa pun kepada saya,” kata Calkin tentang persahabatannya dengan Jackson, yang dituduh pedofilia. 

“Aku tidak pernah melihatnya melakukan apa pun.” Sekarang saya tidak punya akal dalam menyembunyikan apa pun. Pria itu sudah mati. 

Baca juga :  Download Vlogger go Viral MOD Apk, Aplikasi para Youtubers

Bukan berarti mode seperti itu sekarang, tetapi karena itu adalah hal seperti itu, sudah saatnya untuk berbicara hari ini. 

Dan jika saya memiliki sesuatu untuk dikatakan, saya pasti akan melakukannya. Tapi tidak, saya tidak melihat apa-apa, Michael tidak melakukan apa-apa. “

Persahabatan antara Jackson dan Kalkin menimbulkan banyak pertanyaan dari publik, terutama mengingat tuduhan musisi pada tahun 2005 tentang pelecehan anak. 

Ketika raja pop dan hubungannya dengan anak-anak kembali menjadi fokus perhatian setelah film dokumenter HBO “Leaving Netlandia” dirilis setahun yang lalu , Culkin menyatakan bahwa mereka hanya berteman , dan Jackson melihatnya sebagai roh yang baik hati.

megazio [Harja Group]

About the Author: megazio [Harja Group]