link video viral terbaru di media sosial 2020 wik wik


Langsung aja ke Tujuan awal.,

Video mesum siswi SMK Kesehatan di Kendari, Kepala SMK Kesehatan Kendari Muhamad Dayat, melalui pesan Whatsapp mebenarkan bahwa, telah mendapat informasi jika ada video asusila siswanya yang beredar luas di media sosial (medsos).

Terkait kasus ini, Dayat menuturkan akan melakukan klarifikasi termasuk memanggil orang tua siswa yang bersangkutan. “Kita hanya mendengar isu belum melihat videonya dengan pasti,” tandasnya.

Sementara itu Kepolisian Resort Kota Kendari kini menelusuri terduga pemeran video mesum tersebut.

Info lainnya >>

Asik “Wik-wik” Tapi Lupa Tutup Gorden, Videonya Viral di Medsos

Lupa menutup gorden saat hubungan intim, Sepasang kekasih viral di media sosial. Mereka terekam sedang bercinta dalam kamar sebuah hotel di Jakarta Barat.

Akibatnya ada orang usil yang merekam adegan mesum keduanya dari luar hotel. Kanit Reskrim Polsek Kembangan, Ajun Komisaris Niko Purba, pihaknya bergerak cepat mencari sepasang pria dan wanita muda tersebut.

Polisi telah meminta klarifikasi dari pengelola hotel dan memeriksa sepasang kekasih tersebut.

“Kami sudah periksa keduanya, mereka ini orang Ciledug dan orang Karang Tengah. Hampir setahun pacaran dan ada rencana untuk menikah,” ucap Niko dikutip dari Dream.

Niko mengatakan keduanya menginap di hotel sejak Kamis malam, 23 Juli 2020. Saat diperiksa, keduanya mengaku berhubungan intim pada Jumat dini hari namun lupa menutup gorden sehingga aksinya disaksikan warga.

megazio [Harja Group]

About the Author: megazio [Harja Group]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.