Link Petisi Boikot Saipul Jamil

  • Bagikan

Droppbuy.com – Kembali lagi bersama kami yang akan memberikan informasi mengenai link petisi boikot saipul jamil. Yang mana tengah ramai di media sosial.

Baru-baru ini telah tersebar sebuah petisi saipul jamil boikot dari televisi dan sudah 300 ribu tanda tangan. Petisi yang di tunjukan untuk komisi penyiaran indonesia (KPI)

Bagi kalian yang saat ini tengah mencari mengenai informasi mengenai kasus saipul jamil. yang tengah ramai di media sosial. Tak usah khawatir kara kami akan membahasnya secara lengkap hanya di saini.

Pasti Kalian penasaran dengan Link Petisi Boikot Saipul Jamil. Langsung saja kita ke pembahasan utamanya agar kalian tidak menunggu lebih lama lagi berikut di bawah ini.

Link Petisi Boikot Saiful Change Org

Pada tanggal 2 september 2021 merupakan hari di mana saipul jamil bebas dari penjara. Setelah bebas bersarat dengan mendapatkan remisi potongan 30 bulan penjara.

Ada banyak hal yang di sampaikan saipul jamil setelah bebas dari penjara. Mulai dari ucapan haru dan seperti mimpi bebas dari penjara.

Pengakuan sikis yang telah di alaminya. Meski semua itu di syukuri karena mendapatkan pelajaran hidup yang sangat berarti di dalam penjara.

Di tengah suka citanya atas kebebasannya. Saipul jamil harus menelan pil pahit. Baru saja dua hari dia harus menerima boikot dari dunia hiburan. Sampai dengan berita ini di sampaikan sudah 300 ribu orang yang sudah menandatangani petisi tersebut.

Selain kasus yang tidak pantas dilakukan kepada remaja laki-laki. Saipul jamil juga di adili di kasus suap. pangkal masalahnya adalah saipul lewat pengacaranya menyogok majelis hakim.

Belakangan duit suap itu hanya di nikmati panitera pengganti rohadi. Pada tahun 2017 saipul jamil di ponis 3 tahun penjara. Terbukti saipul jamil menyuap majelis hakim di pn jakarta utara sebssar Rp 251 juta.

Hakim menyatakan uang sebesar 250 juta dari rekening saipul jamil untuk mempengaruhi hakim pn jakarta pusat. Dalam putusan perkara perlakuan yang tak pantas di lakukan kepada remaja laki-laki.

Kesimpulan

Demikianlah penjelasan yang bisa kami sampaikan mengenai Link Petisi Boikot Saipul Jamil. Semoga dengan adanya informasi ini bisa membantu. Ikuti terus perkembangan yang akan kami update setiap harinya.

Sumber Source link

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *