Link Alternatif Lk21, Cinema Movie Indoxxi dan Rekomendasi Film Semi Korea Terbaru

Kumpulan alamat alternatif pengganti Juraganfilm, gudangfilm, indomovie, ganool, indoxxi dan layarkaca yang sudah pada tumbang di babat habis oleh kominfo yang dikarenakan menyediakan konten ilegal yang artinya tontonan tidak resmi.


Langsung aja ke Tujuan awal.,

Situs Indoxxi pada awal tahun sudah memutuskan diri untuk mundur dari dunia perfileman ilegar, namun banyak bertebaran situs yang baru seperti Layarindo.

Bagi situs penyedia konten legal, IndoXXI dan rekan-rekannya adalah penyakit. Namun, bagi mayoritas warganet berkantong tipis, IndoXXI dan situs-situs sejenis adalah surga. Selain gratis, pilihan film di situs-situs tersebut juga jauh lebih beragam

  1. http://indoxxi.biz.id/
  2. http://onxxi.com/
  3. https://layarkaca21.one/
  4. https://studioxx1.life/
  5. http://103.194.171.75/
  6. http://dewanonton21.net
  7. http://sobatkeren.com
  8. http://193.164.131.42/
  9. http://lk21ganool.com/
  10. http://narudemi.in
  11. https://d21.tv/
  12. http://pusatfilm21.com
  13. http://gudangmovies21.asia
  14. http://206.189.151.55/
  15. https://dutaindoxxi.club/

Rekomendasi Judul Kore Terpopuler Sepanjang Masa

Kumpulan film komedi romantis sayang apabila kamu lewatkan. Saat moodmu kurang baik, atau bosan dengan rutinitas, menonton film komedi romantis menjadi pilihan yang sangat baik untuk memperbaiki mood kamu.

1. 200 Pounds Beauty

200 Pounds Beauty yang masuk ke dalam film Korea komedi romantis terbaik sepanjang masa. Film yang tayang di Korea Selatan pada 2006 ini menceritakan tentang seorang gadis bertubuh besar namun memiliki hati yang hangat, Han-na (Kim A-joong). Dia juga memiliki suara yang merdu dan sulit dipercaya.

2. My Sassy Girl.

My Sassy Girl yang masuk ke dalam film Korea dengan genre komedi romantis yang sayang untuk kamu lewatkan. My Sassy Girl merupakan film yang rilis pada tahun 2001.

3. Penny Pinchers.

Penny Pinchers adalah film Korea komedi romantis yang mulai tayang di Korea Selatan pada 10 November 2011. Film yang disutradarai Kim Jung-hwan ini dibintangi aktor tampan Song Joong-ki dan aktris cantik Han Ye-seul.

4. Too Beautiful too Lie

Too Beautiful too Lie adalah film Korea genre komedi romantis yang tayang pertama kali di Korea Selatan pada 16 Januari 2004. Film ini disutradarai Bae Hyeong-jun dengan durasi 115 menit.

5. My Little Bride

Film Korea komedi romantis terbaik sepanjang masa selanjutnya ada My Little Bride. Film ini mulai tayang di Korea Selatan pada 2 April 2004. Disutradarai Kim Ho-jun, film ini berdurasi 115 menit.

You May Also Like

megazio [Harja Group]

About the Author: megazio [Harja Group]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.