By | Mei 14, 2019

Labura – Dewan Pengurus Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kab. Labura dan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kab. Labura mendatangi kantor PLN Rayon Aek Kanopan. (Senin, 13/05).

Dewan Pengurus Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kab. Labura dan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kab. Labura

Hal ini menindak lanjuti keresahan mayarakat Kabupaten Labuhanbatu Utara belakangan ini terkait pemadaman listrik saat-saat umat muslim melaksanakan Ibadah ramadhan.

BACA JUGA :  Warga Kapuas Keracunan Makan Saat Bukber di Masjid Nurul Istiqamah

Sebagai perwakilan Ormas dan OKP, Pengurus BKPRMI dihadiri Ketua Umum Khairuddin Hasibuan dan Pengurus KNPI dihadiri Sekjend Helvin Rhs serta Bendahara Dian Pramana Hsb.

Pertemuan tersesebut disambut langsung oleh Patar TM Siregar selaku Menejer PLN Rayon Aek Kanopan Labuhanbatu Utara.

BACA JUGA :  Dampak Pasca 22 Mei Medsos Dibatasi WhatsApp, Facebook dan Instagram Terjun Bebas

Dalam pertemuannya, Patar berjanji jika alam bersahabat dan tak ada lagi badai hujan, angin dan petir dalam arti cuaca bersahabat, maka tidak akan ada lagi pemadaman terjadi “ucap Patar”

Sebelumnya, pihak BKPRMI sudah pernah memberi peringatan kepada Pihak PLN, bahkan mendesak untuk mencopot pimpinan PLN Rayon Aek kanopan dikarenakan PLN yang sering mati saat ummat Islam melaksanakan Ibadah Ramadhan, terutama saat berbuka, sahur, dan tarawih “Labura News”