Laga Persahabatan Pertandingan Futsal Kebun PTPN III KRPPT VS PKS Aek Nabara Selatan

Rantauprapat– Club Futsal Kebun PTPN III Krppt Rantauprapat dan PKS Aek Nabara Selatan (Paras) menggelar pertandingan persahabatan Futsal di lapangan United Futsal Jalan Siringoringo Rantauprapat,Jumat (17/07/2020).

Mereka bertanding dalam rangka menyambung tali silaturahmi sebagai mitra kerja antara Sesama Karyawan Perkebunan Nusantara III.

Dalam pertandingan persahabatan Futsal antara Krppt dan Paras sangat sengit, jual beli seranganpun terjadi dan berakhir dengan skor imbang 4 – 7 yang dimenangkan Tim Futsal PKS Paras.

Saat Dimintai Keterangan,Ketua Futsal KRPPT Muhammad Mustaqim Pane,SP yang hadir dipinggir lapangan, dan tidak ikut bertanding dikarenakan cidera pinggang, mengatakan pertandingan ini bukan soal menang atau kalah, tetapi silaturahmi yang dikedepankan.

“Bukan soal menang atau kalah, tapi silaturahminya. Jadi tidak hanya di jam kerja saja bisa silaturahmi, di luar jam kerja kita bisa bertemu dan olahraga bersama,” katanya.

Selain silaturahmi juga, diungkapkan Taqim sapaan akrabnya, selaku Askep Rayon B Kebun Rantauprapat, olahraga juga membuat badan sehat dan kekuatan fisik juga meningkat.

“Kita akan rutin seminggu sekali, dan semoga kita juga bisa bersilaturahim dengan mitra kerja kita yang lainnya,” ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan Indra Gunawan,SP Asisten Afdeling II Krppt yang mendampingi menuturkan, menyambung tali silaturahmi sangatlah penting sesama karyawan sekalipun beda tempat bertugas, agar rasa persaudaraan itu tetap terjalin dimanapun kita berada.

Keseruan saat bertanding membuat kita saling mengenal dan diharapkan bisa terjalin persahabatan antara karyawan kebun dengan karyawan Pks katanya.

Bicara soal pertandingan persahabatan,
“Tadi mainnya serius namun santai dan menghasilkan skor agak telak, dan keseruanpun terjadi di lapangan,” jelasnya..

Penulis: Boyar Medhant

You May Also Like

megazio [Harja Group]

About the Author: megazio [Harja Group]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.