Link Situs Alternatif Layar21 & JuraganFilm Gratis Terbaru 2020 - Megazio Streaming
close

Home / Streaming

Jumat, 17 Januari 2020 - 12:50 WIB

Link Situs Alternatif Layar21 & JuraganFilm Gratis Terbaru 2020

Situs streaming film Barat, Drama Korea, Anime, dan Mandarin gratis? Jangan khawatir karena kali inii kami mau berikan daftar situs nonton film online sub Indonesia gratis dan terbaik di 2020.

Disini Nontonfilm25.com menyediakan film film layar Kaca 21 online Lk21 terbaru dengan kualitas mutu movie yang terang dengan kata lain sudah dapat di nonton Cinemaindo oleh anda dan Dunia21 kembali keluarga terdekat Ganool awal gadget Gudangmovie hape maupun ponsel pintar Layarkaca21 kesayangan kamu

kini kamu bisa mengandalkan situs nonton film online, sehingga kamu bisa menonton film dan serial tv favorit kamu di mana pun dan kapan pun kamu berada menggunakan HP Android, tablet atau laptop.

Situs streaming film ini menyediakan berbagai macam film mulai dari film Barat atau Hollywood, film India, drama Korea, drama Jepang, Anime, Mandarin, hingga bollywood dengan subtitle Indonesia. 

Daftar Situs (Streaming) Nonton Film Online Sub Indonesia Gratis dan Terbaru di 2020

Berikut ini adalah daftar situs streaming nonton film online Indonesia gratis dan terbaru di tahun 2020! Jangan khawatir karena semua situs yang tertera di bawah ini works 100 persen dan ada beberapa yang sudah HD.

1. Juragan FILM

situs nonton film sub indonesia

Juragan Film (https://juraganfilm.site/) juga hampir sama seperti situs-situs yang telah kami sebutkan di atas. Nah, untuk menikmati film-film dan serial tv yang ada di sini, Juragan Film menyarankan kamu untuk menggunakan Google Chrome versi terbaru di PC atau laptop kamu.

Di sini, kamu bisa menonton film streanubg tanpa ribet dengan kualitas HD. Selain itu, kamu juga mendownload film favorit kamu supaya kamu bisa menontonnya tanpa koneksi internet.

Koleksi film yang ada di Juragan film juga cukup lengkap, ada film Barat, film Filipina, film Mandarin, film Korea, Anime, film India, dan film Thailand dari tahun 80-an hingga terbaru.

2. Cinemakeren.id

situs nonton film sub indonesia

Rekomendasi situs nonton film online sub Indonesia yang pertama dari kami adalah Cinemakeren.id (https://cinemakeren.id/). Ya, situs ini tentunya bisa menjadi alternatif setelah LK21 dan Indoxxi ditutup.

Cinemakeren,id menyediakan koleksi film dari berbagai macam genre mulai dari romance, horror, action, family, fantasi, hingga animasi.

3. Bioskopkerenin

bioskop kerenin

Bioskopkerenin (https://bioskopkerenin.com/) juga bisa menjadi pilihan buat kamu. Selain drama Korea dan film Hollywood, situs ini juga menyediakan film Mandarin, India, Jepang, dan Thailand.

Baca juga :  5 Situs Alternatif Indoxxi dan Lk21 Sub Indo Belum di Blokir Pemerintah

Akan tetapi, iklan yang ada di Bioskopkerenin cukup menganggu, guys! Cuma setelah kamu memilih dan memainkan film yang kamu ingin tonton, kamu bisa menikmatinya tanpa terganggu dengan iklan. Caranya cukup di-full screen aja supaya iklan-iklan tersebut enggak menganggu kamu.

4. indoxx1.eu

situs nonton film sub indonesia indoxxi

Berikutnya ada Indoxxi.eu (https://indoxx1.eu/). Ya, Indoxxi enggak hilang selamanya, kok, guys! Karena Indoxxi masih ada dan masih seperti dulu menyediakan koleksi film lengkap mulai dari film mancanegara dengan subtitle Indonesia hingga film Indonesia, tentu dengan kualitas HD.

Akan tetapi, pop-up iklannya juga masih banyak, sehingga disarankan buat kamu berhati-hati kalau mau streaming di sini.

5. PUSATFILM 21

situs nonton film sub indonesia pusat film 21

Situs streaming film berikutnya adalah Pusatfilm21 (https://pusatfilm21.net/). Ya, situs ini juga bisa kamu jadikan alternatif apabila kamu enggak menemukan film favorit kamu di indoxxi atau cinemakeren.

Buat kamu penggemar drama Korea, koleksi film dan drama Korea di Pusatfilm21 juga banyak, lho! Mulai dari yang lama hingga yang terbaru ada di sini.

6. Netflix (Gratis Sebulan)

netflix

Tentunya, layanan streaming Netflix sudah sering kamu dengar, ya! Bagi kamu pelanggan baru Netflix memberikan nonton gratis sepuasnya selama sebulan.

Kalau kamu ingin lanjut di bulan berikutnya, kamu harus berlangganan. Untuk cara berlangganan Netflix tanpa kartu kredit.

7. Viu

situs nonton film sub indonesia viu

Buat penggemar Drama Korea pastinya sudah sering mendengar situs dan aplikasi Viu!

Selain drama Korea, Viu juga menyediakan film-film Thailand, Bollywood, Arab, Myanmar, Jepang, Tiongkok, dan Turki dengan terjemahan atau subtitle Bahasa Indonesia.

Genre-genrenya juga banyak ada film drama, action, horror, comedy, romance, thriller, dan lainnya, 70 persen konten di Viu bisa kamu nikmati dan download secara gratis melalui paket Dasar.

8. HOOQ

hooq

HOOQ menawarkan enggak hanya serial tv dan film Hollywood atau barat, namun juga menghadirkan lebih dari 1000 film Indonesia dan 6000 serial TV Indonesia. Film-film barat yang tersedia di sini juga ada teks Indonesia-nya kok, guys!

Beberapa film di HOOQ ada yang bisa kamu nikmati secara gratis, Namun, kalau kamu mau menikmati seluruh konten yang ada di situs ini kamu harus berlangganan.

Baca juga :  Ini dia Situs Pengganti Indoxxi,dutaindoxxi.net, dan Juraganfilm

9. IndoFilm

indofilm

Selanjutnya adalah situs bernama Indofilm (http://103.194.171.205/). Selain menyediakan koleksi film dan serial tv dari berbagai negara dengan teks berbahasa Indonesia, situs ini juga menyediakan layanan TV online Indonesia.

Selain itu, film-film terbaru yang sedang tayang di bioskop saat ini juga bisa kamu tonton secara gratis, lho! Seperti IP Man 4 dan Star Wars: The Rise of Skywalker ada di situs ini. Akan tetapi, kualitasnya masih Cam dan ada teks Mandarinnya di sepanjang film.

10. Nonton Film Drama

nonton film drama

Nonton Film Drama (https://nontonfilmdrama.com/) merupakan situs nonton serial tv dan film terbaru yang bisa kamu jadikan alternatif. Film dan serial yang tersedia di situs ini  bermacam-macam. Ada film Barat, Korea, Mandarin, Silat, Jepang, dan lain sebagainya.

Film Barat atau Hollywood terbaru Joker juga sudah ada di sini lho lengkap dengan subtitle Bahasa Indonesianya.

11. Cinematrans7

cinematrans7

Selanjutnya ada Cinematrans7 (https://cinematrans7.com/). Hampir sama dengan situs nonton film online sub Indo yang telah kami sebutkan di atas, Cinematrans7 juga menyediakan layanan streaming film mulai dari film Barat, Mandarin, India, dan lain sebagainya tentu dengan teks Bahasa Indonesia.

12. Project Free TV

project free tv

Berikutnya adalah Project Free TV (https://prfrtv.co/movies/). Ya, ini juga merupakan situs tempat nonton film online.

FIlm-film yang tersedia di sini kebanyakan film Barat terbaru lengkap dengan rating, sehingga kamu enggak perlu repot-repot mesti nyari reviewnya karena di sini sudah ada ratingnya.

Selain layanan nonton online sub Indo, Project Free TV juga menyediakan layanan download film. Untuk iklan, sih, menurut kamu enggak terlalu menganggu.

13. iFlix

iflix

iFlix merupakan layanan situs nonton film online dengan terjemahan Bahasa Indonesuia yang menyediakan film dan serial tv mulai dari film dan serial tv Barat, drama Korea, film Indonesia, film India, Sepakbola, Anime, Dokumenter dan lainnya.

Beberapa film di iFlix bisa kamu tonton streaming secara gratis. Kalau kamu buka iFlix.com di laptop, langsung aja masuk ke situsnya dan pilih film pilihan kamu. Setelah itu, kamu bisa menontonnya secara gratis.

Share :

Baca Juga

ganool

Pengganti IndoXXI, Layar21 & JuraganFilm | 10 Situs Nonton Film Online Terbaru

indoxxi

5 Situs Alternatif Indoxxi dan Lk21 Sub Indo Belum di Blokir Pemerintah

Dunia Berita

Nonton Netflix Haram, MUI: Tidak Benar!

ganool

Streaming Layarkaca21 Indoxxi dan Download Film Bioskop Online Lk21

Streaming

Daftar Film Jadul Romantis Terlaris di Indonesia

ganool

Alternatif Situs Indoxxi dan Layarkaca21 Terbaru, Download Video di Layarkaca21

layarkaca21

Situs Alternatif Filmapik, Juraganfilm, dan Dewafilm [update 2020]

indoxxi

Situs Nonton Streaming Indoxxi Terbaru Bioskop Layarkaca21 xxi