Kronologi Siswi SMA Diperkosa Pejabat Pemprov Papua di Jakarta - Megazio Berita Daerah
close

Home / Berita Daerah / Dunia Berita

Minggu, 2 Februari 2020 - 14:36 WIB

Kronologi Siswi SMA Diperkosa Pejabat Pemprov Papua di Jakarta

Seorang ibu berinisial An melaporkan pejabat pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemprov Papua ke Polda Metro Jakarta Selatan. An melaporkan pejabat tersebut, lantaran telah memperkosa anaknya A yang masih duduk di bangku SMA.

An menceritakan, oknum PNS berinisial A tersebut merupakan teman dekat suaminya bahkan sedari kecil. Karena itu, ia tidak curiga saat oknum PNS tersebut meminta nomor ponsel sang anak.

“Saya pikir masih (oknum) di Jayapura. Waktu saya kerja saya enggak tahu kalau si A ini telepon anak saya di sekolah,” kata An saat dihubungi Suara.com pada Sabtu (1/2/2020).

Baca juga :  Daftar Film Jadul Horor yang Membuat Penasaran [Sinopsis]

Tepat pada 28 Januari lalu, oknum PNS itu menghubungi A dengan maksud untuk memintanya bertemu di sebuah hotel di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan. A pun menurutinya, karena memang sudah kenal sedari kecil.

Di hotel tersebut, A diajak oleh oknum untuk makan. Namun setelah itu, oknum tersebut malah mengajak A untuk ke kamar dengan alasan tidak enak dilihat orang sebagai seorang pejabat.

Di dalam kamar hotel itu, A diberi sebuah minuman berupa teh leci yang membuatnya tak sadarkan diri. Saat itulah oknum PNS melakukan aksinya.

“Masih pakai baju seragam terus ditidurin sama pelaku sampai anak saya tidak bisa bergerak,” ucapnya.

Baca juga :  Viral, Tulisan Lelaki Seperti Soda dikasi Susu Jadi Gembira di Bandara Soekarno Hatta

Saat itu, oknum tersebut sempat menyampaikan kepada A agar jangan memberitahukan orang tuanya. A pun tersadar dan langsung pulang ke rumah dengan keadaan pusing, bahkan tidak sadarkan diri.

Meski begitu, A tidak berani melaporkan kejadian itu ke orang tuanya, melainkan kepada guru kepercayaannya di sekolah. Dari situ gurunya langsung memberitahu An.

Lantaran kesal melihat sang anak diperlakukan tidak senonoh oleh oknum PNS itu, An kemudian melaporkannya kepada Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (29/1/2020). Ia menuntut agar pelaku bisa segera dihukum.

Sumber : suara.com

Share :

Baca Juga

Berita Daerah

Harga Mobil Bekas Banjir Harga Jualnya Anjlok Mulai dari Puluhan Hingga Ratusan juta

Berita Daerah

Markup: Title With Markup

Berita Daerah

KPK Tetapkan 14 Anggota DPRD Sumatera Utara Sebagai Tersangka

Berita Daerah

Template: Comments

Berita Daerah

Wujud Patung Gajah Mungkur Seharga Rp 1 M, Bagaimana Pendapat Anda?

Berita Daerah

Pesan Terakhir Kobe Bryant untuk LeBron James

Dunia Berita

Harga Buah Seri Bernilai Tinggi Perkilo Mencapai 400 Ribu

Dunia Berita

Yakin Pacar Kamu Setia? Cara Mudah Uji Ketulusan Pasangan