Korban Tabrak Lari di Ngumban Surbakti, Korban Berharap Pelaku Ditangkap - Megazio

Home / Berita Daerah

Sabtu, 1 Februari 2020 - 12:44 WIB

Korban Tabrak Lari di Ngumban Surbakti, Korban Berharap Pelaku Ditangkap

Medan – Sri Nila Warni korban tabrak lari kecelakaan lalulintas (lakalantas) yang terjadi pada hari, Rabu (15 Januari 2020), malam sekitar pukul 20.40 WIB di Jalan Ngumban Surbakti, minta kepada pihak kepolisian Satlantas Polrestabes Medan agar pengendara pelaku penabrak dirinya segera ditangkap.

Permintaan itu dikatakan korban lakalantas (Sri Nila Warni) kepada wartawan pada hari, Sabtu (1/2/2020) dimana, dalam kejadian tersebut, korban mengalami luka robek dibagian bibirnya hingga harus mendapat beberapa jahitan.

Tidak hanya sejumlah jahitan dibagian bibir korban saja, 3 (tiga) gigi bagian atas korban mengalami patah, sedangkan 3 (tiga) gigi bagian bawahnya masuk kearah bagian dalam hingga kedua gusi gigi atas dan bawah juga ikut terluka dan membengkak.

Guna penyegaran, peristiwa nahas yang dialami korban terjadi di Jalan Ngumban Surbakti, Kelurahan Sempakata, Kecamatan Medan Selayang pada hari, Rabu (15/1/2020), malam kemarin sekira pukul 20.40 WIB.

Saat itu, korban (Sri Nila Warni) yang berjalan kaki bersama temanya dipinggir jalan hendak kewarung tidak jauh dari rumah korban, tiba-tiba, dari jalan arah belakang, sepeda motor jenis metik yang diduga melaju kencang sepontan menghantam tubuh belakang korban hingga terpental dan terseret sejauh 2 meter dan masuk kedalam kolong mobil yang saat itu sedang terparkir di lokasi. Sedangkan teman korban selamat dari petistiwa nahas itu.

Baca juga :  Polisi Mahato Razia Supir Tanpa Rambu: Polisi Ngajak Berantam

Ironisnya, pelaku pengendara penabrak korban bukan membantu dan menolong korban untuk mempertanggung jawabkan dengan apa yang telah diperbuatnya, akan tetapi si pengendara yang diketahui mengendarai sepeda motor Yamaha Sporty No Pol BK 4576 ACJ warna hijau kabur dan lepas tanggung jawab.

Korban yang menderita luka dibagin wajah tepat dibibirnya hingga koyak oleh teman korban memberikan pertolongan pertama dengan menumpang becak bermotor membawa korban ke RS Mitra Sejati untuk mendapat perobatan.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Johnny Eddison Isir SIK MTCP yang mendengar adanya korban tabrak lari Lakantas yang dirawat di ruang UGD RS Mitra datang melihat kondisi korban.Kapolrestabes Medan mengatakan kepada, Sudarmanto suami korban agar melaporkannya kepihak kepolisian agar segera di proses.

Setelah beberapa hari kejadian lakalantas yang menimpa Sri Nila Warni, suami korban Sudarmanto wartawan Harian SUMUT24 bersama Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polresrabes Medan, Chairum Lubis SH dan Ismuguman Penasehat Pewarta turut datang mendampingi Sudarmanto melaporkan Lakalantas tersebut ke Satlantas Polrestabes Medan, Kamis (23/1/2020) siang.

Dengan respon cepat, usai menerima laporan/pengaduan telah terjadi Lakalantas, personil Satlantas Polrestabes Medan bersama Sudarmanto langsung berangkat menuju lokasi untuk dilakukan olah TKP Lakalantas.

sumber : sumut24.co

Share :

Baca Juga

Berita Daerah

Harga Mobil Bekas Banjir Harga Jualnya Anjlok Mulai dari Puluhan Hingga Ratusan juta

Berita Daerah

Daftar Gaji PNS Sesuai Golongan 2019 – 2020

Berita Daerah

Situs Nonton INDOXXI dan Juragan Film, Link ALternatif Juragan Film

Berita Daerah

Video Pocong Penghalau Virus Corona Viral di Korea Selatan

Berita Daerah

Cara Aktivasi Internet Banking BRI dengan Benar

Berita Daerah

Diduga Mencuri Sawit, Seorang Pria Diamankan Bersama Barang Bukti di PTPN III Rantauprapat

Berita Daerah

Polisi Mahato Razia Supir Tanpa Rambu: Polisi Ngajak Berantam

Berita Daerah

Gempa Magnitudo 4,4 Guncang Kota Sabang Aceh