Kiamat Terjadi Pada Bulan September 2020, Cek Tanggalnya di Sini, Rumor Ramalan Kiamat - Megazio Dunia Berita
close

Home / Dunia Berita

Kamis, 23 Januari 2020 - 23:29 WIB

Kiamat Terjadi Pada Bulan September 2020, Cek Tanggalnya di Sini, Rumor Ramalan Kiamat

Isu bencana besar bakal terjadi pada bulan September 2020 ini. Bahkan para pakar teori konspirasi menyebut bencana yang berujung kiamat itu dapat memusnahkan peradaban hanya dalam kurun waktu beberapa bulan ke depan.

Tanggal Kiamat 2020

Mengutip pelbagai sumber, mereka menyebut kiamat tersebut diramalkan akan terjadi antara tanggal 22-28 Septermber 2020. Mereka beralasan bakal ada benda langit semacam asteroid besar yang akan menghantam Bumi.

Sementara para ahli Injil mengingatkan doktrin tentang peristiwa pengangkatan sebelum masa kesukaran yang akan berlangsung selama 7 tahun. Doktrin itu juga diperkuat dengan tanda-tanda kiamat dalam Alkitab yang menyebut matahari akan gelap, bulan tak lagi bercahaya dan bintang-bintang akan berjatuhan.

Pengakuan NASA Soal Kiamat 2020

Namun kabar bakal terjadi kiamat itu langsung dibantah Lembaga Antariksa Amerika Serikat (NASA) menepis ramalan itu. NASA mengaku punya data valid karena menempatkan deteksi atas gerak asteroid sebagai prioritas utama.

“NASA tahu bahwa tidak ada asteroid atau komet yang yang berada pada satu lintasan dengan Bumi, jadi kemungkinan tentang tabrakan besar itu sangat kecil,” kata juru bicara NASA.

Bahkan hasil pemantauan NASA ada yang lebih menggembirakan. “Faktanya sampai saat ini tidak ada objek besar dari antariksa yang mengarah ke Bumi dalam beberapa ratus tahun ke depan.”

Penyebab dan Pemicu Terjadinya Kiamat

Para penganut teori konspirasi percaya hantaman asteroid akan memicu bencana iklim. Mereka menyebut sejumlah politikus ternama dunia sebenarnya sudah tahu soal bencana yang akan mengarah ke akhir dunia itu.

Peristiwa ini pun dikatakan mereka akan menjadi pintu masuk bagi kelompok Illuminati, sebuah kelompok persaudaraan rahasia yang menyeponsori terbentuknya tata dunia baru atau yang dikenal juga sebagai novus ordo seclorum.

Share :

Baca Juga

Dunia Berita

Koleksi Foto Kecelakaan Helikopter yang Tewaskan Kobe Bryant

Berita Daerah

Anak Karen Pooroe Meninggal Dunia Karena Jatuh dari Apartemen

Berita Daerah

PNS Hijrah ke Ibu Kota Baru, Intip Fasilitas Untuk 118.000 PNS

Berita Daerah

Warga Temukan Bangunan Candi di Dieng di Galian Septic Tank

Berita Daerah

Polisi Mahato Razia Supir Tanpa Rambu: Polisi Ngajak Berantam

Berita Daerah

Cipayung Medan Pertanyakan APBD Pemko Medan Tahun 2019

Berita Daerah

Pembenahan Distribusi Gas Elpiji 3 Kg untuk Warga Miskin

Berita Daerah

Jajaran Orang Paling Terkaya di SUMUT Memiliki Kekayaan Yang Sangat Luar Biasa