Sen. Sep 23rd, 2019

Megazio.com

Berita Hari Ini, Kabar Update dan Terpercaya

Keunggulan dan Spesifikasi Advan i6, Smartphone FullView 5,5 Inci

  •  
  •  
  •  
  •  

Advan i6 hadirkan lima keunggulan mulai dari sektor layar, kamera, baterai hingga segudang fitur di Advan Secure, Advan melalui i6 turut meramaikan tren smartphone layar kekinian atau FullView yang hadir dengan baterai jumbo 3.300mAh. Apa yang menjadi keunggulan dan bagaimana spesifikasi perangkat tersebut?

Spesifikasi Advan i6

Memiliki dimensi 149,1 x 71,7 x 8,95 mm, perangkat ini mengusung layar 5,5 inci HD tipe IPS dengan lapisan kaca 2.5D. Smartphone yang berjalan di OS IDOS 7.2 berbasis Android Nougat 7.0 ini dibekali storage internal 16GB dengan RAM 2GB.

Smartphone 4G ini dibekali kemampuan fotografi dengan sensor depan 5MP dan kamera belakang 13MP plus flash LED. Ditopang baterai berkapasitas 3.300mAh, Advan i6 juga dilengkapi sensor sidik jari sebagai perlindungan tambahan perangkat.

Selain notch, tren layar smartphone masa kini mengusung display penuh dan memiliki bingkai tipis serta aspek rasio 18:9. Advan menghadirkan unsur tersebut lewat i6 yang menyajikan kelegaan layar dalam tampilan 5,5 inci.

Keunggulan Advan i6

Setidaknya ada lima kelebihan yang bakal dijumpai bagi pengguna smartphone ini. Selengkapnya sebagai berikut:

1. RAM 2GB

Smartphone ini memungkinkan membaca data dengan cepat untuk menjalankan aplikasi secara gegas atau main game tanpa lag berkat dukungan RAM 2GB. Storage internal 16GB pun tersemat untuk kebutuhan menyimpan data seperti foto atau video.

2. Layar

Aspek rasio 18:9 dengan sensasi FullView menawarkan pengguna smartphone layar 5,5 inci dalam dimensi yang lebih nyaman digenggam. Layar penuh dan lebih luas bisa memanjakan pengguna untuk menikmati konten multimedia dan main game lebih puas.

3. Advan Secure

Sejumlah fitur keamanan dimiliki Advan i6 untuk mendukung privasi dan data pengguna, seperti Super Applock, PIN, Anti Theft, Manual Shoot, Lock Mobile Phone, Destroy Data, Alarm Finder, dan Send Message.

4. Kamera

Lensa 13MP tertanam pada kamera belakang dengan bukaan f/2.0 dan fitur PRO camera memungkinkan pengguna mengatur white balance, ISO, exposure, saturation, contrast, dan brightness untuk hasil foto lebih kreatif.

Advan i6 juga dilengkapi sensor SAMSUNG CMOS pada kamera depan 5MP untuk menangkap fokus dengan tajam, cepat, dan jelas. Selain itu, hadir pula fitur Portrait Mode, Algoritma kecantikan, Face AE Technology, dan Automatic Face Recognition.

5. Baterai

Advan mengklaim baterai 3.300mAh di i6 mampu bertahan 8-9 jam untuk pemakaian normal. Jangka waktu ini dinilai cukup untuk menemani aktivitas pengguna seharian tanpa perlu berkali-kali mengisi daya.

Dengan sejumlah keunggulan di atas tak salah bila smartphone ini layak dimiliki dan ditunggu kehadirannya. Sayangnya Advan masih belum mengungkap berapa harga i6 yang bakal ditawarkan kepada konsumen.

Tinggalkan Balasan