By | Juli 3, 2018

Semua para fans berat bowo merasa tertipu oleh aplikasi tersebut di karenakan sangat jauh berbeda dunia Maya dan aslinya, remaja 13 tahun ini bahkan sudah memiliki lebih dari 200 ribu pengikut di Instagram.

Aplikasi Tiktok ini sedang menjadi salah satu aplikasi berbagi video yang digandrungi generasi muda.

Dikarenakan Pada aplikasi ini terdapat beragam lagu serta filter yang unik, dan kita dapat langsung mengambil video dan edite video, semua orang dapat terkenal secara instan dengan aplikasi ini, sudah banyak bukti artis jebolan Tiktok yang sukses

BACA JUGA :  Roni Bodax, Kisah Sosok Pria Pendakwah Penuh dengan Tato

Video-video Tik Toknya juga telah ditonton lebih 700 ribu kali. Tak hanya berkat videonya, Bowo juga menjadi perbincangkan publik berkat parasnya.

Bowo bahkan telah mengadakan meet and greet dengan bayaran Rp 80 ribu yang dihadiri banyak remaja lainnya. Sayangnya, banyak fans yang kecewa ketika melihat wajah asli Bowo.

HalHalterseut lantaran mereka menganggap wajah asli Bowo dengan di video tiktok dan media sosial yang kerap diunggahnya sangat berbeda.

Tidal sedikit pengguna Tik Tok yang memiliki banyak pengikut berkat video yang mereka unggah.

BACA JUGA :  KPU Siap Hadapi Gugatan PILPRES dan PILEG

Hal ini diungkapkan oleh seorang warganet yang mengatakan jika adiknya dibuat marah lantaran wajah asli Bowo tak sama seperti yang di aplikasi.

“Ada yang tau bowo2 ini gasih? Jd adek gue minta duit ke nyokap buat ketemu yg namanya bowo. Siapa dia? Dia adalah artis tiktok. Kata adek, ganteng, keren, dll. Harga tiketnya 80 rb, terus pas udah ketemu ternyata bocahnya item.

Adek gue marah2. Katanya mukanya ga sesuai ama yg di tiktok. Gue sbg kakak kudu piye? Pengen gue hina, tp adek sendiri. Knp si dengan tiktok?” curhat warganet tersebut di Instagram.

BACA JUGA :  Dampak Pasca 22 Mei Medsos Dibatasi WhatsApp, Facebook dan Instagram Terjun Bebas

Tak hanya itu, ada beberapa warganet yang juga mengatakan hal serupa di akun Twitter.

“Gue msh ngakak ama bowo artis tiktok wkwkw viral bgt itu muka asli ama di aplikasi bsa beda wkwkw,” kata akun @krystallx

“Temen gua ada yg dateng ke mng bowo apelibel wkwk, dia curhat nyesel dateng gegara muka di tiktok sama asli beda jauh wqwq,” saut akun @mangytan.

 

Sumber : liputan6.com

Tinggalkan Balasan