Kebahagiaan Migdad Addausy Bersama Anak dan Istri

Miqdad Addausy yang lahir di Bandung, 31 Januari 1992; yang sekarang berumur 28 tahun adalah aktor dan model berkebangsaan Indonesia.

Dia sering bermain sinetron dan film televisi (FTV). Menikah tahun 2019 dengan Nadya Fricella, Miqdad telah dikaruniai seorang putra pada 13 Agustus 2019. Anak pertamanya itu kemudian diberi nama Arzanel Marzou Addausy.

Pemeran Para Pencari Tuhan (PPT) menjadi sinetron Ramadan paling ditunggu penonton hingga saat ini. PPT tahun ini sudah berada di jilid ke-13.

Istri Migdad Bernama Nadya Fricella

Nadya Fricella dikenal sebagai Isel Fricella, Isel Fritz (lahir di Palembang, 28 November 1998; umur 21 tahun) adalah seorang aktris Indonesia.

Dia terkenal karena memainkan peran Renata di acara populer Ganteng-Ganteng Serigala yang ditayangkan di SCTV.

Pada tahun 2017, Ia memerankan Asih dalam RCTI acara drama komedi populer Dunia Terbalik. Pada Januari 2018 Ia memerankan karakter Asma dalam ANTV acara religi Ummi.

Migdad salah satu karakter yang mencuri perhatian adalah sosok Viral yangg diperankan oleh Miqdad Addausy. Dalam film tersebut diceritakan Viral patah hati karena gagal menikah dengan Hera (Nadya Fricella).

Di dunia nyata, Miqdad dan Nadya adalah sepasang suami istri. Mereka menikah pada 27 Januari 2019. Keduanya kini sudah dikaruniai seorang anak lucu bernama Arzanel Marzou Addausy.

You May Also Like

megazio [Harja Group]

About the Author: megazio [Harja Group]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.