Kata Anjay Viral, Lutfi Agizal Juga Permasalahkan Anjir -Anjrit – Bgst

Lutfi Agizal menjadi bulan-bulanan netizen belakangan ini lantaran sibuk mempermasalahkan kata anjay hingga menimbulkan perdebatan.

Hal tersebut dibagikan oleh akun Instagram @garudarevolution pada 30 Agustus 2020. Lutfi menuliskan komentarnya di unggahan akun @footballtraveler_id pada 2018 silam.

Awal mula viralnya perbincangan terkait kata ‘anjay’ dimulai saat menjadi salah satu trending di media sosial, lantaran unggahan video oleh Lutfi Agizal yang menyatakan bahwa kata ‘anjay’ dapat merusak moral bangsa.

Di dalam video unggahannya di kanal Youtube, Lutfi mengatakan bahwa kata ‘anjay’ yang sering diucapkan anak muda memiliki makna yang kasar.

Terkait polemik kasus tersebut, banyak orang dari berbagai kalangan mengungkapkan pro dan kontra mereka terhadap penggunaan kata ‘anjay’ yang dinilai buruk oleh Komnas PA.

Akun tersebut kemudian menambahkan keterangan, “Jejak digital memang mengerikan, jadi ini gimana bro @lutfiagizal? Lu yang ajarin kita kita nih.”

Sayangnya, komentar Lutfi sudah tak bisa ditemukan lagi di unggahan tersebut. Sikap Lutfi yang seolah menjilat ludahnya sendiri langsung menuai komentar pedas dari warganet.

“Urat malunya udah putus bang, jadi ya begitu agak sengkle,” komentar netizen.

You May Also Like

megazio [Harja Group]

About the Author: megazio [Harja Group]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.